Example 728x250
Berita PilihanMesuji

Babinsa Bersama Masyarakat Membangun TPA

213
×

Babinsa Bersama Masyarakat Membangun TPA

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, MESUJI – Taman Pendidikan Alqur’an (TPA) merupakan salah satu wadah untuk mendidik secara tepat untuk usia kanak-kanak, karna anak merupakan amanah dari Allah Swt Tuhan semesta alam yang harus kita jaga dan kita didik dengan baik, anak yang sudah dibekali sejak lahir dengan rasa, potensi diri dan panca indera  yang harus dikembangkan secara maksimal sehingga kelak sang anak akan tumbuh menjadi generasi muda yang tahan menghadapi berbagai macam tantangan, kuat, beriman, kokoh dan tegar dalam menghadapi ihambatan ataupun cobaan.

Serma Ilyas, Babinsa desa labuhan makmur, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, membangun TPA program APBDES tahun 2019 bersama masyarakat desa labuhan makmur kecamatan way Serdang, Jumat (30/08/2019)

Dengan dasar program APBDES tahun 2019 ini, Babinsa Desa Labuhan Makmur dipercayakan untuk mempelopori pembangunan Taman Pendidikan Al qur’an (TPA) Desa Labuhan Makmur bekerjasama dengan masyarakat setempat.

Serma Ilyas menuturkan terlaksananya  pembangunan Taman Pendidikan Al qur’an (TPA) ini mulai dari pondasi sampai diding tembok berkat bantuan warga Desa yang bahu membahu bekerja bersama untuk kepentingan anak- anak kita bersama.

Sehingga diharapkan pembangunan TPA tersebut dapat cepat selesai dan tepat waktu, serta berfungsi dalam mengembangkan seluruh potensi anak sejak dini dalam rangka mewujudkan pendidikan anak seutuhnya khusus anak warga Desa Labuhan Makmur dan sekitarnya, yang nantinya terbentuk generasi yang beriman, berakhlak mulia, dan cerdas berguna bagi bangsa dan Negara, tegas Serma Ilyas. (Hartawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }