Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Jalin Sinergitas Dandim 0410/KBL Letkol Inf Romas Herlandes, Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

206
×

Jalin Sinergitas Dandim 0410/KBL Letkol Inf Romas Herlandes, Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Jalin Sinergitas Dandim 0410/ KBL Letkol Inf Romas Herlandes menggelar coffee morning bersama awak media, Jum’at ( 6/9/2019) bertempat di aula Kodim 0410/KBL. di Jl. Imam Bonjol Kelurahan. Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung.

Dalam kesempatan itu Dandim 0410/KBL Letkol Inf. Ramos Herlandes mengatakan, pertemuan dengan awak media ini bagian dari upaya menguatkan sinergitas Kodim dengan awak media.

“Dandim alumni SMANDA 94 ini menjelaskan , sudah dua minggu saya bertugas di Bandarlampung sebagai Dandim 0410/KBL, ada beberapa program yang terus dijalankan oleh Kodim 0410/KBL antara lain setiap Senin melaksanakan kunjungan ke Sekolah-sekolah. Sedangkan dari Selasa sampai Kamis diisi dengan kegiatan-kegiatan biasa, dan pada Jum’at Peduli dilaksanakan gotong royong juga berbagi, Sabtu Wawasan Kebangsaan, serta Minggu Manunggal Subuh, “

Dandim mengungkapkan pihaknya akan berkaloborasi dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung demi memajukan pembangunan di Kota Bandarlampung. Begitu juga dengan rekan-rekan media saling berkoordinasi, sehingga semua kegiatan Kodim 0410/KBL bisa terpublikasi secara keseluruhan,” ungkap Dandim lulusan Akmil 1994 ini.

Kegiatan Coffee Morning ini akan di agendakan, untuk tempat mungkin bisa ditentukan, tetapi akan digelar satu bulan sekali di luar Makodim.

Hal itu disambut baik oleh para awak media yang hadir dalam Coffee Morning tersebut.

“Tentu kami berharap kegiatan-kegiatan Kodim 0410/KBL menjadi lebih terpublikasi. Mohon kerjasamanya untuk saling membantu baik dalam bentuk informasi dan lalin-lainnya. Kami selalu membuka diri untuk mendapatkan saran dan masukan dari mitra,” papar Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0410/KBL Letkol Inf Romas Herlandes, SE.M.Si.MM. Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andre Kusuma. Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin. Pasi Intel Kodim 0410/KBL Kapten Inf Rusdi. Dan Unit Intel Kodim 0410/KBL Letda inf Sunarto. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }