Example 728x250
HeadlineTanggamus

Penemuan Mayat Didalam Parit Gegerkan Warga Tanggamus

20
×

Penemuan Mayat Didalam Parit Gegerkan Warga Tanggamus

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TANGGAMUS – Sesosok mayat diduga berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga terbujur kaku di dalam Parit yang tertutup sampah plastik yang berserakan, tepatnya di  belakang Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Talang Padang, Selasa (17/09/2019) siang.

Kapolsek Talang Padang Polres Tanggamus AKP. Khairul Yassin dalam keterangannya membenarkan bahwa ada temuan sesosok mayat di parit tersebut. Namun ia belum dapat memastikan identitas mayat yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki itu, pasalnya pihaknya masih berupa mengevakuasinya.

“Benar, mayat diperkirakan laki-laki, untuk identitas belum dapat kami sampaikan. Kami masih berada di TKP,” kata AKP Khairul dalam keterangannya mewakili Kapolres Tanggamus AKBP. Hesmu Baroto, S.I.K. M.M., melalui sambungan telfon.

Sementara Marwan warga setempat mengatakan, penemuan mayat awalnya diketahui anak-anak kecil sekitar pukul 01.00 WIB, dimana mereka sedang jalan di dekat parit itu dan melihat ada orang di dalam parit.

“Setelah memberitahu warga langsung berkumpul untuk memastikan apakah benar adanya mayat didalam parit tersebut,” kata dia.

Menurutnya, mayat tersebut berjenis kelamin laki-lakikemudian  di  bawa Polsek Talang Padang ke RS Kota Agung oleh Polsek Talang Padang untuk dilakukan otopsi.

“Jenis kelamin laki-laki, umurnya sekitar 35 tahun sekarang sudah dibawa ke Tanggamus oleh Polsek Talang Padang,” tegasnya. (Sis/Dod)

READ  Sekda Lampura Lantik 102 Pejabat
Example 120x600

Respon (1)

  1. Great article! The clarity and depth of your explanation are commendable. For additional insights, visit: LEARN MORE. Looking forward to the community’s thoughts!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }