Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Mewakili Bupati Winarti, Asisten III Bidang Administrasi Drs. Untung Widodo Membuka Acara Manasik 2019

16
×

Mewakili Bupati Winarti, Asisten III Bidang Administrasi Drs. Untung Widodo Membuka Acara Manasik 2019

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG – Sebanyak 100 orang jama’ah umroh mengikuti acara manasik tahun 2019 yang di gelar di hotel Le’man pada minggu pagi, 08:30 Wib.

Terlihat hadir Drs. Untung Widodo Asisten III bidang administrasi umum mewakili Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE.MH, membuka acara manasik tahun 2019.

Usai membuka acara manasik, Asisten III langsung menyampaikan pesan Bupati Hj.Winarti,SE.MH kepada peserta jama’ah umroh. “Meskipun umroh ada di bagian 25 program, peserta jamaah umroh harus bersyukur kepada allah swt,karna yang di tunjuk untuk jalan umroh hanya 100 orang, jadi di harapkan kepada jama’ah yang mendapatkan paket umroh,baik masyarakat sipil, polisi, TNI wartawan dan lembaga, harus mempersiapkan diri baik jasmani dan rohani”Tutur Drs.Untung Widodo.

Lebih jauh di sampaikan Asisten III Bidang Administrasi Umum,”Bupati juga berpesan kepada Dream Tour agar bisa menjaga dan melayani dengan baik para peserta jama’ah umroh supaya sehat dan selamat sampai tujuan hingga balik bersama keluarga di indonesia.” pungkasnya. (Hartawan)

READ  Presiden Akan Resmikan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar di Lampung
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }