Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Bupati Loekman: DBC Ajang Peningkatan Prestasi Otomotif Lamteng

40
×

Bupati Loekman: DBC Ajang Peningkatan Prestasi Otomotif Lamteng

Sebarkan artikel ini

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto didampingi Ketua Tim Penggerak PKK  Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman, serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Rahadian, menghadiri perhelatan Lampung Tengah Gotong Royong Drag Bike Competition, di Jalur Lingkar Barat, Kampung Poncowati.

Kejuaraan yang bertajuk 201m Academy Drag Bike 2019 ini digelar selama dua hari, yakni tanggal 21 – 22 September. Even ini merupakan agenda balap paling bergengsi di Provinsi Lampung, yang digagas oleh Aksi Jitu bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lamteng Rahadian mengatakan, sebanyak 534 peserta ikut dalam kejuaraan yang terdiri dari 19 kelas itu. Peserta terdiri dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Bandung, Palembang, dan Jakarta. Bahkan lady dragbike Nasional Indonesia yaitu Wiwi Mungil, ikut hadir dalam gelaran ini bersama Tim King Land.

“Acara drag bike competition adalah wadah bagi pembalap yang berprestasi,” ujar Rahadian.

Sementara dalam kesempatan itu, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengapresiasi dan men-support penuh acara tersebut, dimana dapat menjadi ajang peningkatan prestasi, terutama di bidang otomotif.

“Saya sangat dukung anak muda yang berpotensi dan mau berkompetisi. Kegiatan ini menjadi wadah yang positif, agar anak muda tidak mengikuti balapan liar. Kita juga akan gelar kegiatan ini secara rutin, sebagai bentuk dukungan terhadap potensi Lamteng, terutama dalam bidang otomotif balap motor,” tandas bupati. (Rendra)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }