Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Nessy Mustafa Ikut Penjaringan Bacakada di PAN dan PKB Lamteng

266
×

Nessy Mustafa Ikut Penjaringan Bacakada di PAN dan PKB Lamteng

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Perebutan kursi BE 1 G semakin menarik. Pasalnya, Nessy Kalviana, istri mantan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Mustafa mengikuti penjaringan bakal calon kepala daerah (Bacakada) di DPD PAN dan DPC PKB.

Badarsyah, Liasion Officer (LO) Nessy Kalviana, membenarkan telah mengambil berkas penjaringan di DPD PAN dan DPC PKB Lamteng yang membuka pendaftaran.

“Ya, hari ini saya mewakili Ibu Nessy Kalviana mengambil berkas penjaringan di DPD PAN dan DPC PKB sebagai bakal calon bupati,” katanya, Senin (30/092019).

Badarsyah berharap, kedua partai ini bisa merekomendasikan Ibu Nessy Kalviana sebagai bakal calon bupati Lamteng.

“Kita harapkan Ibu Nessy mendapatkan rekomendasi dari kedua partai tersebut,” ujarnya.

Ditanya apakah akan mengikuti penjaringan di DPD Partai NasDem, Badarsyah menyatakan itu pasti.

“Itu pasti. Tapi, di NasDem belum mengambil berkas pendaftaran. Proses penjaringannya kan masih lama,” ungkapnya.

Badarsyah juga mengungkapkan Ketua DPD Partai NasDem Lamteng Miswan Rody juga mengambil berkas pendaftaran di DPD PAN dan dan DPC PKB.

“Bang Miswan juga ngambil berkas pendaftaran di DPD PAN dan DPC PKB Lamteng. Berkas untuk bakal calon bupati,” kata Badarsyah yang juga pengurus DPD Partai NasDem Lamteng,” katanya.

Sedangkan Ketua Desk Pilkada DPC PKB Lamteng Iskandar membenarkan bahwa Nessy Kalviana dan Miswan Rody mengambil berkas penjaringan bakal calon bupati hari ini.

“Hari ini Nessy Kalviana dan Miswan Rody yang mengambil berkas bakal calon bupati. Keduanya diwakili LO masing-masing,” ujarnya.

Tidak hanya itu. Menurut Iskandar, Loekman Djoyosoemarto juga sudah mengambil berkas penjaringan sebagai bakal calon bupati.

“Pak Loekman juga sudah mengambil berkas pendaftaran melalui LO. Begitu juga M. Ikhsan Al Hayat juga telah mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati,” katanya.

Dari internal PKB Lamteng, kata Iskandar, Ketua DPC PKB K.H. Slamet Anwar juga mengambil berkas penjaringan sebagai bakal calon wakil bupati.

“Pak Yai Slamet juga ambil berkas bakal calon wakil bupati. Beliau juga ikut penjaringan di DPD Partai NasDem,” ungkapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }