Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto Resmikan Pembangunan Rumah Warga di Wilayah Binaannya

51
×

Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto Resmikan Pembangunan Rumah Warga di Wilayah Binaannya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto meresmikan dan mengadakan syukuran telah selesainya pembangunan rumah milik salah satu warga di wilayah binaannya yang tergabung dalam rangkaian Program Pembinaan Teritorial Kodim 0410/KBL Tahun 2019 di Jalan Alimurdin RT 07 LK I Kelurahan Campang Raya Bandar Lampung, Kamis (28/11/2019).

Dalam sambutannya Sutoto, mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan antusias masyarakat yang telah hadir dalam acara syukuran atas selesainya program bedah rumah yang tentunya tanpa bantuan dan dukungan dari para masyarakat yang sangat antusias turut membantu penyelesaian bedah rumah ini. Semua ini tidak akan dapat berjalan lancar tanpa bantuan dari masyarakat sekalian, kami meminta Doa nya, agar kedepan program kami dapat bertambah dan meningkat untuk membantu dan menolong warga yang kurang mampu di wilayah Kota Bandar Lampung.

“Saya mengucapakan ribuan terima kasih kepada Kodim 0410/KBL dan Koramil 410-04/TKT yang telah peduli mengulurkan tangan membantu kami warga yang tidak mampu sehingga dapat membedah rumah kami yang tidak layak huni menjadi layak huni,sehat dan nyaman. Harapan kami sebagai warga tentunya sangat senang dan mengapresiasi program bedah rumah sehingga TNI dan masyarakat tetap merasa di ayomi baik dari keamanan,ketertiban dan program sosial menjadi harapan kami,”ucap Gunadi selaku pemilik rumah yang di bedah. (Hel)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }