Example 728x250
Bandar LampungHeadline

Herman HN Apresiasi Pembangunan Puskeskel Gedong Air

40
×

Herman HN Apresiasi Pembangunan Puskeskel Gedong Air

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Walikota Bandar Lampung Herman HN mengapresiasi pembangunan Pusat Kesehatan Kelurahan (Puskeskel) Gedong Air, pasalnya dana pembangunan tersebut murni dari swadaya masyarakat setempat yang menginginkan adanya Puskeskel.

Dalam sambutannya, Herman HN mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kinerja dan kegigihan dari para aparatur dan perangkat setempat yang membangun fasilitas umum, berupa Puskeskel tanpa menggunakan dana APBD Kota Bandar Lampung.

“Ya, ini sebuah prestasi dari perangkat setempat dan para masyarakat yang patut ditiru oleh yang lainnya. Membangun fasilitas umum menggunakan dana sukarela dan tanpa menggunakan dana APBD,” ujar Herman. Kamis (26/12/2019).

Sementara itu, Lurah Gedong Air Sahril Iskandar mengungkapkan, proses pembangunan Puskeskel ini menuai banyak cerita, seperti sempat terhalangnya proses pembangunannya, selain itu untuk pembangunan Puskeskel ini murni menggunakan dana swadaya dari masyarakat setempat.

“Banyak cerita tentang proses pembangunan Puskeskel tersebut, namun Alhamdulillah akhirnya impian dari masyarakat setempat bisa terwujud dan akhirnya gedung Puskeskel Gedong Air bisa diresmikan dan dibuka langsung oleh Bapak Walikota,” ungkapnya sambil tersenyum haru.

Turut hadir pada peresmian Puskeskel tersebut sejumlah stake holder terkait, seperti Kepala Dinas Kesehatan Edwin Rusli dan para uspika, para pamong, serta para tamu undangan juga Tak masyarakat sekitar dengan suasana kesederhanaan. (Hel)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }