Example 728x250
HeadlinePolitik

Pede Maju Pilkada Lamteng, Loekman: Seharusnya Semua Parpol Rekomendasikan Saya

46
×

Pede Maju Pilkada Lamteng, Loekman: Seharusnya Semua Parpol Rekomendasikan Saya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bakal calon Bupati Lampung Tengah (Bacabup Lamteng) Loekman Djoyosoemarto makin menunjukkan kepercayaan dirinya maju dalam kontestasi Pilkada setempat, September 2020 mendatang.

Dikonfirmasi awak media saat mengembalikan berkas ke penjaringan DPC Partai Demokrat Lamteng, Selasa (04/02/2020), Loekman mengatakan jika seharusnya partai politik secara objektif mendukung dirinya dalam kontestasi pesta demokrasi di kabupaten setempat.

“Program kerja saya ketika menjabat Bupati kan sangat jelas. Semua pro rakyat. Utamanya terkait program kerja gotong royong yang menyentuh masyarakat. Juga pelayanan sistem administrasi kependudukan yang kami berikan gratis kepada masyarakat. Jadi harusnya rekomendasi semua parpol itu jika objektif, seharusnya jatuh ke saya,” terangnya.

Optimisme Loekman sangatlah beralasan. Terlebih, ia adalah calon incumbent yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah. Meski demikian, sampai hari ini adik mantan Kepala Jaksa Agung Prasetyo itu masih enggan menyebutkan nama sosok yang akan mendampinginya maju Pilkada Lampung Tengah. Bahkan, nama Ilyas Hayani Muda yang sebelumnya pernah disebutkannya pada rapat koordinasi DPC PDI Perjuangan beberapa waktu lalu, dinilainya masih tentatif.

“Yang namanya politik itu dinamis. Hal apa saja masih mungkin terjadi. Termasuk soal siapa sosok yang akan mendampingi saya di pilkada nanti. Sampai hari ini belum ada nama (Ilyas) itu,” tandasnya. (Sur)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }