Example 728x250
HukumWay Kanan

Kapolres Way Kanan Pimpin Sertijab Kabag Ops dan 3 Kapolsek

68
×

Kapolres Way Kanan Pimpin Sertijab Kabag Ops dan 3 Kapolsek

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung langsung memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan tiga Kapolsek di Lapangan Makopolres setempat, Kamis (9/4/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Way Kanan Kompol Fanny Indrawan, pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, anggota Polres Way Kanan dan ASN Polres Way Kanan .

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan dalam kegiatan upacara serah terima jabatan sengaja dilakukan dengan dengan tetap menjaga jarak fisik (Phsycal Distancing) serta menggunakan alat pelindung diri (APD) yakni masker dan sarung tangan kepada seluruh peserta upacara sertijab mengingat situasi saat ini dalam pandemi Covid-19.

Sementara, Kabag Ops Polres Way Kanan Kompol Yudi Pristiwanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Tulang Bawang digantikan oleh Kompol Suharjono Kapolsek Sekincau Polres Lampung Barat diangkat dalam jabatan baru menjadi Kabag Ops Polres Way Kanan.

Selain itu, Kapolsek Baradatu Kompol Sarial Efendi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 3 Subdit 2 Ditintelkam Polda Lampung digantikan oleh AKP Mulyadi gadik muda 2 SPN Polda Lampung diangkat dalam jabatan baru menjadi Kapolsek Baradatu
Kapolsek Buay Bahuga AKP Singgih Widada diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Way Kanan digantikan oleh IPTU Akmaludin Panit 1 Unitreskrim Polsek Pesisir Tengah Polres Lampung Barat diangkat dalam jabatan baru menjadi Kapolsek Buay Bahuga .

Selanjutnya Kapolsek Negara Batin IPTU Santoso diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kapolsek Terusan Nunyai Polres Lampung Tengah digantikan oleh IPTU Sundoro KBO Satreskrim Polres Way Kanan diangkat dalam jabatan baru menjadi Kapolsek Negara Batin.

Kapolres Way Kanan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama Kompol Yudi Pristiwanto yang telah menjabat Kabag Ops selama 3 tahun 4 bulan, Kompol Sarial Efendi yang telah menjabat Kapolsek Baradatu selama 1 tahun 8 bulan, AKP Singgih Widada yang telah menjabat Kapolsek Buay Bahuga selama 3 tahun 6 bulan dan Iptu Santoso yang telah menjabat Kapolsek Negara Batin selama 1 tahun 5 bulan, dengan mencurahkan segenap tenaga, perhatian dan pemikiran, saudara telah bekerja keras dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab, kiranya pengalaman tugas disini dapat menjadi pengalaman di tempat yang baru.

Pihaknya berharap kepada pejabat yang baru, agar meningkatkan soliditas, kualitas kerja dan disiplin anggota di satuan saudara pimpin, terkait penyebaran Virus Corona yang sedang melanda, pejabat baru untuk meningkatkan kewaspadaan dan lakukan langkah-langkah pencegahan serta gencar dalam mensosialisasi kepada masyarakat dan tetap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” Imbuh Kapolres. (Rahmat)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }