Example 728x250
HukumLampung Tengah

Polres Lamteng Rapat Koordinasi Jelang Ops Ketupat 2020

48
×

Polres Lamteng Rapat Koordinasi Jelang Ops Ketupat 2020

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Polres Lampung Tengah (Lamteng) menggelar rapat koordinasi persiapan menjelang Ops Ketupat Krakatau 2020, serta Himbauan Pencegahan Covid-19.

Rapat koordinasi dipimpin langsung Waka Polres Lamteng Kompol Suparman, mewakili Kapolres AKBP I Made Rasma, di Aula Satpas 2528 Polres setempat, Kamis (23/04/2020).

Kegiatan ini juga dihadiri Kasatlantas di wakili KBO Lantas Ipda Rahman, Danramil Gunungsugih Kaptel TNI Tobroni, Kanit Dikyasa Ipda Suhendra CP, perwakilan Dishub Lamteng Arman dan Dinkes dr. Hilda, Satpol PP Fauzi, BPBD Istanto, dan perwakilan dari Jasa Raharja Juliansyah, serta Ketua MUI Lamteng Hi. Mutawali.

Waka Polres Lamteng Kompol Suparman mengatakan, rapat koordinasi yang digelar dengan instansi terkait dalam rangka kesiapan menghadapi Ops Ketupat Krakatau 2020, serta menentukan langkah- langkah terprogramnya kegiatan yang akan dilaksanakan.

Selain itu, rapat koordinasi ini juga untuk mengetahui sarana dan prasarana yang perlu disiapkan untuk pelaksanaan Ops Ketupat Krakatau 2020, sehingga dalam pelaksanaannya sudah siap untuk digunakan.

“Saya minta bagi personil maupun instansi terkait yang terlibat dalam Ops Ketupat Krakatau 2020 ini, agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak (physical distancing dan sosial distancing), tetap menjaga kesehatan dan kebersihan, untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Lampung Tengah,” ungkap Waka Polres. (red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }