Example 728x250
HeadlineHukumLampung Tengah

Diakhir Masa Jabatannya, Kapolres Lamteng Silaturahmi ke Kodim 0411

76
×

Diakhir Masa Jabatannya, Kapolres Lamteng Silaturahmi ke Kodim 0411

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Diakhir masa jabatannya, Kapolres Lampung Tengah (Lamteng) AKBP I Made Rasma, didampingi Pejabat Utama Polres setempat bersilaturahmi ke Kodim 0411/LT, di Jalan Veteran Metro Pusat Kota Metro, Rabu (13/05/2020).

Kapolres beserta rombongan diterima langsung oleh Komandan Kodim 0411/LT, Letkol CZI Burhannudin beserta jajarannya di Aula Pamungkas Kodim.

Kapolres mengatakan bahwa kunjungannya berserta rombongan merupakan kegiatan rutin untuk menjaga tali silaturahmi, khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1441 H, serta menjaga sinergitas TNI-Polri.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyerahkan bingkisan sebagai tali asih di bulan ramadhan kepada Keluarga Besar Kodim 0411/LT yang selama ini telah banyak membantu tugas-tugas Polres Lamteng dalam menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif.

Disamping itu, Kapolres Lamteng juga berpamitan kepada seluruh personil Kodim 0411/LT, sehubungan dengan telah berakhirnya masa penugasan di Polres Lampung Tengah.

“Dengan kepindahan saya semoga Kodim 0411/LT dan Polres Lampung Tengah tetap solid dan bersinergi dalam menjaga stabilitas kamtibmas kedepannya,” harap AKBP I Made Rasma. (red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }