Example 728x250
HukumWay Kanan

Kapolres Waykanan Gelar Sertijab Kapolsek Way Tuba

47
×

Kapolres Waykanan Gelar Sertijab Kapolsek Way Tuba

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Polres Way Kanan gelar serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Waytuba dari Akp Saeful Nawas digantikan oleh Iptu Mahbub Junaidi di lapangan apel Mako Polres Way Kanan. Jum’at 17 Juli 2020.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung bertindak sebagai Inspektur upacara memimpin pelaksanaan sertijab Kapolsek Way Tuba yang di hadiri Wakapolres Way Kanan, pejabat utama, para Kapolsek Jajaran, anggota dan ASN Polri Polres Way Kanan.

Dalam pelaksanaan sertijab seluruh peserta wajib mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, jaga jarak dan melakukan pengukuran suhu tubuh guna mencegah terjadinya penularan covid – 19 di tengah personel.

Kapolres menyampaikan serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung nomor : ST / 692 / VII / KEP./2020 tanggal 3 Juli perihal pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

“Mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa sebagai kelanjutan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas – luasnya kepada para perwira, untuk mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan yang beragam,” Ungkap AKBP Binsar.

Sementara, Kapolsek Way Tuba AKP Saeful Nawas yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubagbinops Bagops Polres Way Kanan digantikan oleh Iptu Mahbub Junaidi Kapolsek Rawajitu Selatan Poles Tulang Bawang diangkat dalam jabatan baru menjadi Kapolsek Way Tuba

Kapolres Way Kanan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan kepada AKP Saeful Nawas yang telah menjabat Kapolsek Way Tuba selama 2 tahun 3 bulan, tentunya dengan mencurahkan segenap tenaga, perhatian dan pemikiran, saudara telah bekerja keras dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab. saya atas nama pimpinan Polres Way Kanan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah saudara berikan selama ini untuk Polres Way Kanan.

Lebih lanjut, Kapolres Way Kanan juga mengucapkan kepada pejabat yang baru Iptu Mahbub Junaidi saya ucapkan selamat datang, selamat bertugas di Polres Way Kanan dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja di Polres Way Kanan. laksanakan tugas yang diberikan kepada saudara dengan penuh semangat dan tanggung jawab, saya berharap kepercayaan pimpinan dapat saudara laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Sementara, memasuki tahun Politik di 2020 ini, kita akan menghadapi pemilihan kepala daerah di kabupaten Way kanan tentunya sangat rentan dapat menimbulkan gesekan antar kontestan beserta massa pendukungnya serta berpotensi mengganggu stabilitas keamanan dalam negeri, Polri selaku salah satu pengemban fungsi pemerintah di bidang harkamtibmas, gakkum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus menjaga netralitas diri dalam pelaksanaan agenda tersebut sehingga dapat berjalan dengan kondusif,” imbuh Kapolres. (Rahmat)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }