Example 728x250
PolitikWay Kanan

Raden Adipati Surya dan Edward Antony Terima Rekomendasi PDI Perjuangan

58
×

Raden Adipati Surya dan Edward Antony Terima Rekomendasi PDI Perjuangan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – DPD Partai PDI Provinsi Lampung serahkan rekomendasi dukungan calon Bupati dan wakil Bupati Way Kanan dalam Pilkada Way Kanan 2020 hari ini di kantor sekretariat DPD partai PDI Perjuangan di Bandar Lampung Selasa 11/08/2020.

Rekomendasi dukungan kepada calon walikota dan Kepala daerah yang di keluarkan adalah pasangan Untuk Kota Bandarlampung rekomendasi diserahkan Kepada Eva Dwiana dan Dedi Amrullah,
Lampung Timur di serahkan Kepada Zaiful Bokhari, Pesawaran diserahkan Kepada Dendi Ramadhona dan Marzuki, sedangkan Way Kanan Kepada H Raden Adipati Surya SH MM dan Edward Anthony.

Bupati Way Kanan menyampaikan dan membenarkan melalui pesan WhatsApp bahwa hati ini telah menerima rekomendasi dari Partai PDI Provinsi yang mana rekomendasi tersebut di serahkan langsung oleh ketua DPD Partai PDI Provinsi Pudin.

“,Ya hari ini saya dan Bapak Edward Antony resmi menerima rekomendasi dari Partai PDI di kantor DPD Partai PDI Provinsi Lampung, dan saya mengucapkan terima kasih kepada ketum partai PDI Perjuangan yang telah memutuskan bahwa pasangan Raden Adipati dan Edward Antony masih layak dalam Pilkada serentak mendatang”, kata nya

“Hari ini saya sendiri menghadiri penyerahan rekomendasi di bandar Lampung mengigngat bapak Edward Antony beliau sedang dirawat, mudah mudahan beliau segera pulih dan diberikan kesehatan,” tutupnya. (Rahmat/Pukuk)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }