Example 728x250
HeadlineTulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti Mengajak ASN Kampanyekan Protokol Kesehatan Covid-19

48
×

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti Mengajak ASN Kampanyekan Protokol Kesehatan Covid-19

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE. MH., mengajak seluruh Aparartur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Tuba untuk mengkampanyekan Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati saat mengambil sumpah jabatan ASN di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Tulang Bawang, Senin (24/8/2020).

“Saya mengajak ASN dilingkungan Pemkab Tulang Bawang untuk bekerja dengan baik, terutama melakukan sosilaisasi protokol kesehatan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ujar bupati.

“Jika ada diluar sana berminat jadi PNS, kakak saya sampai 8 kali mendaftar baru lulus. Untuk itu tidak gampang, saudara semua Bekerjalah dengan baik, rajin beri contoh yang baik, dimasa pandemi ini mari juga kita jaga dan jalankan protokol kesehatan, beri contoh masyarakat. Selamat bekerja untuk kalian semua. Terimakasih telah melaksanakan acara dengan mematuhi protokol kesehatan,” lanjut Hj. Winarti menutup sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni MM, Ketua MUI Tulang Bawang Hi. Yantori, Asisten 1 Dr. A Suharyo, Asisten 2 Ir. Ferli Yuledi, Asisten 3 Untung Widodo, Inspektur Pahada Hidayat, Pol PP Tuhir Alam, Bappeda-Litbang Diki Surachman, Kepala BPKP Penli, dan Kadis Kominfo Dedy Palwadi. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }