Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Jelang Cuti Pilkada, Bupati Loekman Selesaikan Pekerjaannya di Bangunrejo

44
×

Jelang Cuti Pilkada, Bupati Loekman Selesaikan Pekerjaannya di Bangunrejo

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, menyelesaikan sejumlah agenda pekerjaannya menjelang hari cuti, untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020.

Empat kegiatan dalam satu hari di Kecamatan Bangunrejo Kabupaten Lampung Tengah pun selesai. Bupati Loekman didampingi sejumlah pejabat Lamteng meresmikan jalan Rabad Beton yang menjadi penghubung antara dua kampung di Kecamatan Bangunrejo, yakni Kampung Sidodadi dan Bangunrejo, Selasa (01/09/2020).

Menurut Loekman, Infrastruktur jalan menjadi faktor penting untuk kemajuan suatu daerah. Apalagi, infrastruktur jalan Rabada Beton diinginkan oleh masyarakat.

Dikatakannya, semuanya wajib untuk menjaga dan merawat jalan agar tidak cepat rusak, maka saluran air yang ada disisi kanan-kiri jalan, harus selalu dibersihkan agar tidak terjadi genangan.

“Kita wajib membersihkan, saluran air yang ada di sisi jalan supaya air tidak menggenang. Apabila terdapat genangan air, maka bisa merusak konstruksi jalan,” ungkap bupati.

Loekman mengatakan, infrastruktur jalan menjadi faktor penting dalam kemajuan suatu daerah, apalagi jalan rabad beton merupakan infrastruktur yang diinginkan oleh masyarakat dua kampung ini, maka wajib menjaga dan merawatnya.

“Semoga kedepan, daerah kita semakin baik, dan jalan yang sudah dibangun mari dirawat bersama,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait Pilkada serentak 2020 mendatang, Loekman mengimbau seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga kedamaian dan ketertiban bersama, jangan sampai timbul kegaduhan yang berdampak pada tidak kondusifnya ketertiban masyarakat.

“Untuk seluruh elemen masyarakat, agar tetap menjaga kedamaian dan ketertiban bersama agar tidak timbul kegaduhan, dan tercipta suasana yang kondusif di Kabupaten Lampung Tengah,” harapnya.

Selain meresmikan jalan penghubung Kampung Sidodadi dan Bangunrejo, Bupati Loekman juga menghadiri sejumlah kegiatan di Kecamatan Bangunrejo. Diantaranya, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Syuhada di Dusun I Kampung Sinar Luas, melakukan pertemuan dengan aparat Kampung Sukanegoro, dan menyerahkan 470 E-KTP kepada warga Kampung Sidoluhur. (red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }