Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Hasil Swab, Bapak Loekman dan Ibu Ellya Negatif Covid-19

59
×

Hasil Swab, Bapak Loekman dan Ibu Ellya Negatif Covid-19

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kabar baik hadir untuk kesehatan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Nonaktif Loekman Djoyosoemarto beserta Istri Ellya Lusiana Loekman yang dikabarkan terkonfirmasi Covid-19.

Berdasarkan hasil laboratorium (swab), Bapak Loekman dan Ibu Ellya negatif Covid-19, Selasa (29/9/2020).

“Alhamdulillah berkat doa tulus dari anak, adik, saudara, sahabat, warga Lamteng dan semua pihak, hasil swab ibu dan bapak negatif. Terimakasih pada semua yang kusayang, salam sayang untuk semua relawan, terimakasih atas doanya,” ujar Hj. Ellya, saat dihubungi Ketua Relawan Loekman, Hidayat via pesan Whatsapp.

Sebelumnya, Ketua Relawan Loekman, Hidayat menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpa Bupati Lampung Tengah (Lamteng) non aktif Loekman Djoyosoemarto beserta Istri Ellya Lusiana Loekman yang terkonfirmasi Covid-19.

Hidayat juga mengajak masyarakat Lampung Tengah, khususnya seluruh pengurus relawan kabupaten, kecamatan sampai tingkat kampung, untuk bersama-sama mendoakan Calon Bupati Loekman Djoyosoemarto agar segera sembuh dari sakitnya.

“Saya harap masyarakat dan seluruh pengurus relawan mendoakan Bapak Loekman agar segera sembuh dari sakitnya. Ini adalah bukti kerja keras beliau (Loekman) kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Beliau tidak pernah lelah dan merasa kahawatir untuk menjalankan tugas dan kegiatannya selama menjabat Bupati Lamteng untuk masyarakat meski harus menghadapi cobaan yang sangat besar,” tutur Hidayat seraya mendoakan Bapak Loekman segera pulih agar bisa beraktivitas seperti biasa.

Ketua Hidayat juga mengajak semua pendukung, simpatisan dan relawan para calon lainnya tidak menjelekkan salah satu calon.

“Ayo kita bersama-sama berpolitik santun tanpa harus menjelekkan pasangan calon lainnya. Terlebih memanfaatkan kondisi kesehatan Calon Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto yang telah dinyatakan positif Covid-19. Mari kita jual program keunggulan masing-masing calon agar pelaksanaan Pilkada serentak 2020 berjalan dengan baik, aman dan damai,” tandasnya.

Ketua Relawan juga mengimbau seluruh masyarakat Lampung Tengah untuk menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah pada gelombang kedua bencana nasional Covid-19.

“Ayo kita jadikan pelajaran musibah yang menimpa Bapak Loekman Djoyosoemarto. Oleh karena itu saya mengajak masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan dengan rutin mencuci tangan, memakai masker jika keluar rumah, menjaga jarak dari kerumunan massa, dan menjaga pola hidup bersih dan sehat. Semoga kita semua dapat terhindar dari virus berbahaya tersebut,” ungkapnya. (red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }