Example 728x250
DaerahWay Kanan

Musrenbang Kampung Sukanegeri Negeri Way Kanan TA. 2021

49
×

Musrenbang Kampung Sukanegeri Negeri Way Kanan TA. 2021

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kampung Sukanegeri Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan Tahun Anggaran (TA) 2021 di laksanakan di kantor kampung setempat, Kamis (01/10/2020).

Musyawarah yang dihadiri Camat Gunung Labuhan Radius Oktorisa, Subramil Kecamatan Gunung Labuhan, Bhabinkamtibmas Kampung Sukanegeri Kecamatan Gunung Labuhan UPT Puskesmas Gunung Labuhan, seluruh Aparatur Kampung Sukanegeri dan tokoh masyarakat yang ikut hadir dalam musyawarah, pendamping desa dan PKH Kecamatan Gunung Labuhan.

tujuan Musyawarah untuk pembangunan ini di maksudkan agar bekerja sama dengan Masyarakat supaya tercapai kerja sama yang baik.
dan semua nya atas hasil kesepakatan dan kebutuhan, bukan secara pribadi yang dilakukan oleh Kepala Kampung.
“,Saya berharap musyawarah penyampaian pembangunan kampung yang akan dilaksanakan di tahun mendatang (2021) adalah hasil keputusan Musyawarah dan bisa transparan terhadap pengelolaan anggaran, dan apapub itu yang di bangun pada tahun 2021 adalah kebutuhan prioritas utama masyarakat, dan saya juga mengucapkan terimakasih atas di laksanakan nya musrembang ini, karna dengan cara ini semua roda pemerintahan menjadi berjalan sesuai harapan”, Camat menyampaikan.(Indrapukuk)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }