Example 728x250
DaerahWay Kanan

Pj. Kakam Sumber Sari Tingkatkan Kedisiplinan Aparatur dan Pelayanan Masyarakat

49
×

Pj. Kakam Sumber Sari Tingkatkan Kedisiplinan Aparatur dan Pelayanan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Pj. Kepala Kampung (Kakam) Sumber Sari Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, Ali Nurmuhamad, SE., punya cara tersendiri yang mungkin tidak dimiliki oleh Kakam lainnya.

Kata Kakam Sumber Sari, saat di sambangi awak Media Karyanasional di Kantor tempat nya bertugas, Rabu 7 Oktober 2020. Beliau banyak bercerita tentang terobosan yang ada di Kampung tersebut.

Menurutnya, sebelum kita memberikan pelayanan yg terbaik untuk Masyarakat,kita benahi dulu cara pelayanan yg di berikan oleh Aparatur2 Nya,salah satu Nya kedisiplinan Mereka.

“Saya selalu menekankan Kedisiplinan terhadap Aparatur2 Saya,bagaimana kita mau melayani Masyarakat kalau Aparat2 nya saja tidak disiplin,” ucap Ali.

Untuk saat ini Ali pun sangat senang dgn cara pelayanan yg sdh diberikan Aparat2 nya terhadap Warga,berarti apa yg di terap kan Nya di didengar kan oleh Aparat2 Nya,salah satu bukti,semua Aparatur Nya sekarang bisa menggunakan Laptop.Dan memberikan pelayanan Fotocopy gratis kepada Warga Nya serta Memberikan pelayanan serba gratis dan selalu tepat waktu ke Kantor.

“Alhamdulillah…semua Aparatur Saya bisa menggunakan Laptop,hanya satu org yg belum bisa tapi tetap kami ajari supaya bisa menggunakan nya,Laptop disini ada 7 unit dan semua nya bisa di pergunakan”.Ujar Pria yg sebelum nya tugas sebagai Kasi Trantib di Kelurahan Banjit ini.

“Kami selalu meningkat kan pelayanan utk Masyarakat Alhamdulillah kita bisa melayani Fotocopy gratis yg mana kita tau masyarakat disini jauh apabila akan memerlukan Fotocopy,tapi sekarang di Kantor kita ini ada,dan gratis.Serta kami juga melayani pembuatan surat utk kepentingan warga secara gratis”.Lanjut Ali.

Ali pun berharap kepada Kepala Kampung yg akan datang kedepan nya bisa melanjutkan yg Dia terap kan di Kampung Sumber Sari,bahkan bisa lebih di tingkat kan lg. (Rahmat)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }