Example 728x250
DaerahWay Kanan

BNN Way Kanan Pengembangan Kapasitas dan Pembinaan Masyarakat Anti Narkoba

50
×

BNN Way Kanan Pengembangan Kapasitas dan Pembinaan Masyarakat Anti Narkoba

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP Taufik BM Tohir, Membuka Kegiatan Pengembangan Kapasitas dan Pembinaan Masyarakat Anti Narkoba (Bimtek Penggiat Anti Narkoba Instansi Pemerintah). Bertempat di Ruang Pertemuan Grand Livira Hotel Baradatu siang tadi Senin (26/10/2020) yang diikuti oleh sebanyak 20 orang yang terdiri dari 5 orang Perwakilan Instansi Pemerintah (SKPD) dan 15 orang perwakilan seluruh kecamatan di Kabupaten Way Kanan dan dilaksanakan selama 2 hari.

Kegiatan Hari pertama ini diawali dengan penyematan PIN Penggiat Anti Narkoba dan pembagian sertifikat secara simbolis bagi peserta sebagai Pengiat Anti Narkoba dan dilanjutkan dengan pemberian materi-materi P4GN dari AKBP Taufik BM Tohir (Kepala BNN Kab. Way Kanan) dengan tema Arah Kebijakan dan Strategi P4GN, Drs. Ahmad Alamsyah, MM (Kabid P2M BNN Provinsi Lampung) dengan tema Peran Penggiat Anti Narkoba dalam P4GN, Syarifuddin, SE., MM (Widyaiswara Kabupaten Way Kanan) dengan tema Public Speaking, Anggi Pesalisga, S.I.Kom (Penyuluh Narkoba BNN Kab. Way Kanan) dengan tema Permasalahan Narkoba Secara Umum, sebagai Nara sumber dalam acara tersebut.

Pengembangan Kapasitas dan Pembinaan Masyarakat Anti Narkoba (Bimtek Penggiat Anti Narkoba Instansi Pemerintah) ini Bermaksud Memberikan Pengetahuan Tentang P4GN Kepada Peserta sehingga dapat diimplementasikan pada Instansi masing – masing dengan tujuan memberdayakan Semua Pihak Yang Melahirkan Penggiat – penggiat Anti Narkoba serta Ikut Menyebarluaskan Informasi bahaya Narkoba di SKPD serta di tingkat Kecamatan di Kabupaten Way Kanan.

“Selain memberikan Informasi mengenai P4GN, Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong para peserta dalam mengimplementasikan rencana aksi P4GN serta meningkatkan kapasitas Penggiat Anti Narkoba dengan beberapa pemahaman dan keterampilan yang berguna ketika melaksanakan Kampanye Anti Narkoba di Instansi Pemerintah”, Taufik menjelaskan.(Indrapukuk/Rahmat)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }