Example 728x250
Bandar LampungHukum

Berikan Pengarahan Jam Komandan, ini Pesan Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes

46
×

Berikan Pengarahan Jam Komandan, ini Pesan Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE.,M.Si.,M.M. memberikan pengarahan pada Jam Komandan kepada personel militer dan PNS jajaran Kodim 0410/KBL.

“Pelaksanaan kegiatan Jam Komandan bertempat di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kel. Gunung Agung Kec. Langkapura. Kota Bandar Lampung. Senin (16/11/2020).

“Dalam pengarahannya Dandim 0410/KBL menyampaikan “Beberapa arahan yang disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Andika Perkasa pada kegiatan apel Danrem, Dandim terpusat tahun 2020 di Mabesad pada tanggal 12 Nopember 2020 yang lalu.”

“Beberapa poin penting yang disampaikan yakni, Kasad Jendral TNI Andika Perkasa mengucapkan terimakasih kepada Prajurit TNI AD atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan dan telah menjaga nama baik TNI AD hingga saat ini, serta tetap menerapkan pola hidup sehat dan rajin berolahraga.”

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan “Tahun ini adalah tahun Politik sehingga tetap jaga Netralitas TNI, di wilayah Bandar Lampung untuk tahapan Pilkada masuk pada tahapan Kampanye, sehingga aktivitas pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung tetap dilakukan monitor, dalam rangka membantu pemerintah daerah dan kepolisian untuk turut menciptakan keamanan dalam pelaksanaan pilkada.” Pungkasnya.

Diakhir kegiatan tersebut Dandim 0410/KBL, memberikan pakaian seragam olahraga (Training) dan topi pet kepada perwakilan personel, yang nantinya akan dibagikan kepada seluruh personel jajaran Kodim 0410/KBL. (Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }