Example 728x250
HukumMesuji

Polres Mesuji Bagikan Masker dan Makanan Bergizi Kepada Pengendara yang Melintasi di Jalintim

44
×

Polres Mesuji Bagikan Masker dan Makanan Bergizi Kepada Pengendara yang Melintasi di Jalintim

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Jajaran Polres Mesuji membagikan ratusan masker dan makanan bergizi kepada pengendara yang melintasi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) dan jalan Tol Trans Sumatra Mesuji Lampung sebagai bentuk kepedulian untuk mencegah penyebaran virus corona pada saptu 28-desember-2020.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Wakapolres Mesuji Kompol M.Joni dan di dampingi kabag Ops,Kasat Lantas Kasat Bimas Kasat Sabara,Kasat Intel beserta jajaran.

Sebelum membagikan masker, Wakapolres dan Jajaran terlebih dahulu memberikan sosialisasi dan himbauan kepada pengendara tentang pencegahan Virus Corona.

Dijelaskan Wakapolres Kompol M. Joni pada hari ini pihak nya membagikan ratusan masker dan paket makanan berupa telur dan susu, sekaligus sosialisasi tentang pencegahan virus Corona, dalam pembagian masker tersebut masih banyak di temukan masarakat yang belum menggunakan masker.

“Ya Kegiatan pembagian masker dan sosialisasi kepada Pengemudi Roda Empat(R4) dan masyarakat ini akan terus kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Mesuji,masarakat harus tau penting nya menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak, kita tidak boleh anggap sepele virus Korona ini harapan kedepan nya masarakat Mesuji husus nya dan masarakat indonesia secara umum dapat terbebas dari virus yang mematikan tersebut,” pungkasnya. (Baginda)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }