Example 728x250
DaerahWay Kanan

Tiga Kampung di Gunung Labuhan hari ini bagikan BLT DD terakhir

37
×

Tiga Kampung di Gunung Labuhan hari ini bagikan BLT DD terakhir

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dalam penanganan persoalan wabah COVID-19 pemerintah melalui dana desa ikut berperan aktif sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat yang saat ini masih mengalami persoalan krisis ekonomi, salah satu peran aktif masyarakat yakni mendata masyarakat guna penerima menerima bantuan tunai yang di salurkan melalui dana dana yang ada, seperti yang dilakukan tiga Kampung di Kecamatan Gunung Labuhan hari ini Kamis, (31/12/2020) yakni Kampung Kayubatu, Kampung Sukarame, dan Kampung Tiuh Balak II dengan total penerima KPM sebanyak 126 penerima.

Dengan kalkulasi pembagian ditiap Kampung 300 ribu selama tiga bulan sekaligus dengan jumlah 900 ribu per KPM, yakni Kampung Kayubatu sebanyak 21 KPM, Kampung Sukarame 35 KPM, Tiuh Balak II 70 penerima.
Menurut Kepala Kampung Kayubatu Bekroni pembagian tahan ke tiga ini langsung tiga bulan sekaligus mengingat Anggaran yang digunakan cukup dengan jumlah yang tertera.

Kegiatan yang dihadiri unsur muspimcam yang diwakili camat yang diwakili Sekretaris Kecamatan Gunung Labuhan Sukardiman SH dan jajaran, Kapolsek Gunung Labuhan yang diwakili Aiptu Joni A, Maidi Aiptu, Dansubramil yang diwakili Serda Mudjiono dan PMD Kecamatan Gunung Labuhan dan segenap Aparatur ketiga Kampung.

Camat Gunung Labuhan Radius Oktorisa S.STP melalui sekretaris Kecamatan Sukardiman, SH berpesan agar uang yang diterima dapat dipergunakan sebaik-baiknya.

“Karna ini uang bantuan saya berharap semua masyarakat yang dapat supaya dapat mempergunakan uang nya dengan baik”, tutupnya. (Indrapukuk)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }