Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Babinsa 410-01/PJG Kelurahan Waylunik Serda Prio Saputro Monitor Banjir

45
×

Babinsa 410-01/PJG Kelurahan Waylunik Serda Prio Saputro Monitor Banjir

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Babinsa Koramil 410-01/PJG Kodim 0410/KBL Serda Prio Saputro Monitor Banjir di wilayah Kelurahan Waylunik.

Peristiwa banjir terjadi di jalan Haji Muhamad Salim dan merendam sekitar 15 rumah warga di RT 15A,B/1 Kp Baru masjid Kelurahan Waylunik Kecamatan Panjang Bandar Lampung, Rabu (03/3/2021).

“Pada kesempatan tersebut ia mengatakan, terjadinya peristiwa banjir di wilayah binaanya diakibatkan curah hujan yang cukup deras mengguyur Kota Bandar sejak pukul 16.00 WIB.
Banjir terjadi pukul 18.00 wib yang disebabkan oleh intensitas hujan yang sangat deras dan juga kiriman air dari wilayah Kelurahan Waylaga hingga sungai tidak mampu menampung debit air, ujar Serda Prio Saputro.

Untuk korban jiwa nihil dan materil sebagian warga yang mengalami kerusakan elektronik dan barang – barang rumah tangga, lanjutnya lagi.

Dari kejadian itu, babinsa bersama bhabinkamtibmas dan warga turut membantu untuk menguras air dan mengamankan beberapa material yang kiranya masih dapat diamankan agar tidak terendam banjir,” pungkas Serda Prio Saputro.

Saat ini air berangsur-angsur surut.(Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }