Example 728x250
DaerahWay Kanan

Cegah Claster Penyebaran Covid-19,  Beberapa Insan Pers di Vaksinasi

37
×

Cegah Claster Penyebaran Covid-19,  Beberapa Insan Pers di Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Sebanyak 50 Insan pers yang tergabung di beberapa Organisai kewartawanan di Way kanan dijadwal kan Suntk Vaksinasi Covit 19 ,salah satu nya yang tergabung di Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Sebanyak 5 Orang yang telah divaksin membuktikan bahwa jajaran Pers/Wartawan mendukung penuh program pemerintah upaya memutus mata rantai Covid-19, Senin 15-03-2021

Dewan Azhari selaku ketua DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Way kanan berharap kiranya seluruh Wartawan dapat divaksin oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan khususnya Puskesmas Negeri Baru

Kami berharap, agar seluruh Wartawan juga dapat memperoleh vaksin, tidak bisa dibayangkan jika Wartawan kami terpapar, AJOI bisa jadi kuburan masal.

Kami berterimakasih atas kerjasama dinas kesehatan dan puskesmas, semoga wabah ini segera berlalu, ungkap Azhari.

Disisi lain Kepala Puskesmas Negeri Baru menyampaikan sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan, 50 Insan pers/Wartawan yang tergabung dalam berbagi Organisasi Pers di Way Kanan telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis 1. Selanjutnya akan dijadwalkan kembali pemberian vaksin Covid-19 dosis 2.

Vaksinasi ini merupakan vaksinasi Covid-19 tahap II, yaitu vaksinasi yang diperuntukkan bagi petugas layanan masyarakat setelah vaksinasi Covid-19 tahap I yang diperuntukkan bagi tenaga kesehatan. Saya mengingatkan bahwa setelah menerima vaksin agar tetap melaksanakan prokes sehari hari ungkapnya. (Hifni)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }