Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Lagi, Demokrat Lamteng Bagikan Takjil Gratis

48
×

Lagi, Demokrat Lamteng Bagikan Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Agenda rutin mingguan berbagi takjil gratis selama bulan Ramadhan yang di inisiasi kader Demokrat Lampung Tengah (Lamteng) Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, kembali menggandeng Law Firm Tosa & Partner’s atau yang lekat dengan sebutan Pengacara Kampung.

Kali ini, rombongan berkesempatan membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Lintas Sumatera dan di jalur alternatif Yukumjaya-Bandarlampung, Rabu (28/04).

“Demokrat adalah partai politik yang sampai saat ini konsen untuk kepentingan rakyat. Kami peduli terhadap persoalan yang sedang dihadapi masyarakat saat ini. Utamanya di tengah pandemi covid. Sangat sulit perekonomian dirasakan oleh masyarakat bawah. Dan saya masih mengajak rekan-rekan dari Law Firm Tosa & Partner’s, dimana anggotanya orang muda, serta memiliki empati yang kuat terhadap sesama, untuk berbagi pada kesempatan bulan mulia ini. Mudah-mudahan, melalui kegiatan rutin semacam ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas, meski kami lakukan secara sederhana,” jelasnya.

Dijelaskan Ketua Komisi 1 DPRD Lamteng ini, kegiatan pembagian takjil pada bulan Ramadhan telah diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Lampung Tengah setiap tahunnya.

“Mudah-mudahan apa yang kami niatkan dapat selalu memperoleh keberkahan dari Allah. Dan masyarakat yang menerima takjil hari ini akan dilapangkan pahala puasanya, amin,” harapnya.

Untuk diketahui, Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menginstruksikan kepada seluruh kader ‘Bintang Mercy’ di Nusantara untuk berperan aktif di tengah masyarakat pada bulan ramadhan ini. Kebijakan tersebut diambil dengan melihat aspek ekonomi sosial kemasyarakatan di tengah pandemi Covid yang masih berlanjut hingga kini. (rilis)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }