Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Jalin Silaturrahmi dan Kebersamaan Group New GWKP, Gelar Buka Puasa Bersama

49
×

Jalin Silaturrahmi dan Kebersamaan Group New GWKP, Gelar Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi dan persaudaraan dengan anggotanya, Group New Warga Kota Panjang (GWKP) yang merupakan suatu paguyuban atau wadah warga Kota Panjang di media sosial Facebook, menggelar Berbuka Bersama, Minggu ( 9/05/2021) bertempat di kediaman ketua Group New GWKP Aam Muharam di Jalan Bahari Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung.

Ketua Paguyuban Groip New GWKP Aam Muharam, mengatakan, Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan persaudaraan dengan para anggota, dan ini juga merupakan kegiatan rutin serta program kerja Group New GWKP, ,” terang Aam Muharam kepada Karyanasional.com.

” Atas nama ketua Group New GWKP saya mengucapkan, terima kasih kepada para anggota atas kerjasamanya, kehadiran dan partisipasinya hingga terlaksananya kegiatan ini, semoga menjadi amal ibadah para anggota Group New GWKP ini ” harap Aam Muharam.

Kegiatan berbuka bersama ini, dengan menerapkan protokol kesehatan, Insya Allah dengan menjalin silaturahmidan persaudaraan semakin erat,” pungkasnya..

Kegiatan ini mendapat respon positif dari anggota Group New GWKP, seperti halnya diungkapkan Ratna Dewi, “Syukur alhamdulillah acara ini berjalan lancar walau ditengah pandemi Covid-19, dan saya pribadi sangat merespon dan mengapresiasi karena selain melepas kangen dengan teman-teman juga mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi, ujarnya.

Hal senada diungkapkan Parman ” Alhamdulillah kebersamaan Group New GWKP sangat kompak menjalin silaturahmi dengan mengadakan buka puasa bersama, bertempat dikediaman ketua yaitu bapak Aam Muharam, walau pun demikian kami tetap mengikuti prokes, ungkapnya. (Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }