Example 728x250
DaerahMesuji

Terus Lakukan Pencegahan, Pemdes Wirabangun Dirikan Posko Covid

39
×

Terus Lakukan Pencegahan, Pemdes Wirabangun Dirikan Posko Covid

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Desa Wirabangun Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji terus melakukan pencegahan, salah satunya dengan mendirikan posko Covid tepat di depan balai desa setempat.

Terlihat kesibukan petugas relawan covid sedang sibuk melakukan pendataan dan pengecekan suhu tubuh terhadap warga masarakat yang keluar masuk desa.

Di jelaskan oleh kepala desa Wira bangun kalung yang di wakili oleh sekretaris desa Rendra Saputra pada Kamis 01-juli-2021,bahwa desa wirabangun sudah mendirikan posko covid sejak bulan Mey 2021 adapun tujuan mendirikan posko tersebut adalah guna memutus penyebaran covid-19.

“Tujuan nya jelas bahwa kita pemdes Wira bangun bersama-sama dengan tim relawan covid-19 mendirikan posko ini guna memantau keluar-masuk nya warga baik dari dalam dan luar daerah, dan petugas yang ada di posko setiap hari itu adalah relawan covid kita berjaga Seca bergilir dan petugas selalu melakukan pendataan kepada warga yang keluar masuk dan setiap sore hari petugas yang berjaga juga melaporkan hasil kegiatan nya ke putugas Pemberlakuan pembatasan kegiatan masarakat (PPKM)yang ada di kecamatan,” jelasnya. (Yuda/Baginda)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }