Example 728x250
HeadlineLampung TengahPolitik

Kader Demokrat Ini Berbagi Kebahagiaan dengan Rakyat

65
×

Kader Demokrat Ini Berbagi Kebahagiaan dengan Rakyat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kader Demokrat Lampung Tengah, Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, mengaku tidak pernah bosan untuk berbagi kebahagiaan. Ditemui disela-sela kunjungan kerjanya ke Kampung Sinar Luas, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah, Senin (24/08/2021), Tosa, sapaan akrabnya menyempatkan diri berbagi dengan masyarakat setempat.

“Yang Maha Kuasa itu tidak pernah bosan membahagiakan makhluknya. Kenapa kita sebagai manusia tidak melakukan hal serupa? Di masa pandemi seperti saat ini, rakyat tidak butuh retorika, tidak butuh omong doang, yang dibutuhkan rakyat adalah aksi nyata. Oleh karena itu, Demokrat berkoalisi dengan rakyat,” ujarnya.

Ketua Komisi 1 DPRD Lampung Tengah ini didampingi Kepala Kampung Sinarluas Muslim, menyisir kampung setempat guna membagikan bantuan berupa beras, gula, teh dan kopi kepada warga kurang mampu.

“Adapun target warga yang menerima bantuan ini adalah kaum duafa atau warga kurang mampu, serta warga yang terdampak Covid-19. Ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan wujud kepedulian Partai Demokrat terhadap warga yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua pada masa pandemi,” ungkapnya.

Selain membagi bantuan sosial, kunjungan kerja Tosa juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat, guna menjaga dan memelihara hubungan persaudaraan, termasuk mensosialisasikan pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

“Terus terapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker, mencuci tangan, dan hindari kerumunan, agar terhindar dari Virus Corona,” imbaunya. (red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }