Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Terkejut Dengar Aspirasi Kader Posyandu Trimurjo, Toni Sastra Langsung Realisasikan Bantuan Meja Pelayanan

56
×

Terkejut Dengar Aspirasi Kader Posyandu Trimurjo, Toni Sastra Langsung Realisasikan Bantuan Meja Pelayanan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Tengah (Lamteng), Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, merealisasikan mimpi kader Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Kelurahan Trimurjo, Kecamatan Trimurjo, untuk memiliki meja pelayanan.

Hal itu dilakukan Ketua Fraksi Partai Demokrat ini setelah mendapatkan informasi dari para kader Posyandu pada saat reses anggota DPRD tahap III masa sidang ke III yang digelar beberapa waktu lalu.

“Kader Posyandu itu merupakan garda terdepan dalam pelayanan kesehatan di masyarakat, khususnya untuk kesehatan ibu dan anak. Namun selama ini, belum ada bentuk perhatian konkret pemerintah kepada mereka. Jangankan soal honor, fasilitas kerja mereka pun terbatas. Padahal, sebagai pekerja sosial masyarakat, mestinya mereka bisa mendapatkan penghargaan layak dari pemerintah,” ujarnya.

Dikatakan Legislator muda Partai Demokrat Lampung Tengah ini, pribadinya sangat terkejut mendengar aspirasi yang disampaikan para kader Posyandu di Kelurahan Trimurjo terkait keberadaan fasilitas sosial pendukung kinerja dari kader sosial tersebut.

“Saya upayakan. Karena bagi saya, hal seperti ini mesti diprioritaskan. Kaitannya untuk maksimalisasi pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Alhamdulillah bisa kita realisasikan sesegera mungkin. Ini semua untuk masyarakat di Kelurahan Trimurjo. Semoga dengan bantuan meja pelayanan untuk masing-masing-masing Posyandu yang ada di kelurahan setempat, kedepan pelayanan kepada masyarakat menjadi semakin baik,” harapnya. (rilis)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }