Example 728x250
DaerahWay Kanan

Adipati Hadiri Acara Tasyakuran HUT Bayangkara Ke-77 Kabupaten Way Kanan

42
×

Adipati Hadiri Acara Tasyakuran HUT Bayangkara Ke-77 Kabupaten Way Kanan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya menghadiri acara HUT Bayangkara Ke-77 Kabupaten Way Kanan yang dilaksanakan di halaman Pemerintahan Kabupaten Way Kanan. Sabtu, 01 Juli 2023.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan,Wakil Bupati Way Kanan, Kapolres Way Kanan beserta Ibu dan seluruh jajaran Anggota Kepolisian Resosr Way Kanan, Ketua TP.PKK Kabupaten Way Kanan, ForkopimdaWay Kanan, dan Instansi vertikal Kabupaten Way Kanan, Sekretaris Daerah Way Kanan, Insan Pers dan para tamu undangan.

Mengawali sambutannya Bupati Adipati menyampaikan Selamat memperingati Hari Ulang Tahun Bayangkara Tahun 2023 kepada seluruh anggota POLRI khususnya dilingkungan Polres dan Polsek se Kabupaten Way Kanan.

“Semoga dengan bertambah matangnya usia ini, saya berdoa agar seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, dalam melaksanakan tugas mulia mengayomi dan melindungi masyarakat.Mari jadikan“Dirgahayu Bayangkara ke-77 Tahun 2023”. momentum peringatan hari lahir ini sebagai sarana repleksi, atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini, serta merumuskan inovasi dan peningkatan-peningkatan dalam meyani masyarakat,” ujar Bupati.

Sejalan dengan temah HUT bayangkara tahun ini, yakni Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. Yang mana tahun ini merupakan tahun politik, dimana pemilu ditahun 2024 nanti dilaksanakan secara serentak, Untuk itu, berharap kepada seluruh jajaran kepolisian yang ada di Kabupaten Way Kanan dapat bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kekompakan, kerukunan dan persaudaraan, sehingga kondisi kondusif masyarakat Way Kanan tetap senantiasa harmonis.

Sebelum menutup sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kapolres Way Kanan dan jajarannya yang sudah bekerja keras menjaga ketertiban di Bumi Ramik Ragom, dengan harapan tetap menjadi Polisi yang promoter, profesional, modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Way Kanan.

“Semoga Institusi POLRI senantiasa berjaya, berkeadilan dalam melayanai masyarakat, serta mampu menjadi rekan setia yang humanis dan dekat dengan masyarakat, terima kasih Polri atas keberanian dan keteguhan dalam menghadapi tantangan yang berat demi keamanan dan keselamatan masyarakat Way Kanan,” tutupnya. (Hifni)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }