Example 728x250
HukumPesisir Barat

Peringatan HUT TNI Ke-78, Polres Pesibar Sambangi Makoramil 0422-03 Pesisir Tengah

52
×

Peringatan HUT TNI Ke-78, Polres Pesibar Sambangi Makoramil 0422-03 Pesisir Tengah

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat – Polres Pesisir Barat (Pesibar)  mendatangi Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 0422-03 Pesisir Tengah, Kamis 5 Oktober 2023.

Kedatangan korps baju cokelat itu dalam rangka untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-78 yang bertema “Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” kepada Koramil Pesisir Tengah yang saat ini dikomandani Kapten Infanteri Asyadi.

Wakapolres Pesisir Barat, Kompol Rafli Yusuf Nugraha S.H.,S.I.K.,M.I.P, mewakili Kapolres AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H. memimpin kegiatan tersebut dan di dampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Pesisir Barat beserta personel.

Tiba di kantor Koramil 0422-03 Pesisir Tengah, Waka Polres beserta jajaran disambut dengan antusias oleh Danramil Pesisir Tengah Kapten Infanteri Asyadi.

Dikesempatan itu Wakapolres menyampaikan, kedatangan jajarannya ke Mako Koramil 0422-03 Pesisir Tengah untuk memberikan Surprise dalam rangka memeriahkan dan memberikan do’a pada HUT TNI ke-78 tahun 2023.

“TNI sebagai Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju. Tetap profesional dalam menjalankan tugas, selamat merayakan Hari TNI ke 78, tetap berjuang dan bersatu demi kedaulatan Indonesia. Tetap jaga sinergitas TNI-Polri untuk kesatuan NKRI,” ucapnya.

Sementara Danramil 0422-03 Pesisir Tengah mengatakan dirinya tidak bisa berkata-kata, gemetaran dan merasa terkejut mendengar suara sirine rombongan Polres Pesisir Barat yang membawa nasi tumpeng ucapan selamat ulang tahun TNI ke 78 yang di pimpin Wakapolres Pesisir Barat.

“Terimakasih ucapannya, kami tidak tau bagaimana cara membalasnya. Semoga TNI-Polri tetap menjaga sinergi untuk kesatuan NKRI,” ujar Kapten Asyadi. (Rikki)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }