Example 728x250
Way Kanan

Bupati Adipati Sambut dan Dampingi Kunker Tim Wasev TMMD Ke-118 Kodim 0427/Way Kanan

60
×

Bupati Adipati Sambut dan Dampingi Kunker Tim Wasev TMMD Ke-118 Kodim 0427/Way Kanan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menyambut dan mendampingi Kunjungan Kerja Tim Wasev Kegiatan TMMD Ke-118 Kodim 0427/Way Kanan di Masjid Baitul Amal Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu, Senin (09/10/2023).

Hadir Aster Kasad Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin beserta Tim Wasev didampingi Kepala Staf Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Prasetyo, yang pada kesempatan tersebut menyampaikan sambutan Danrem 043/Gatam, mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasev yang akan melaksanakan pengawasan pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Gunung Katun.

Dijelaskan bahwa pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan bersama masyarakat berjalan dengan lancar sesuai jadwal serta bermanfaat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Bumi Ramik Ragom, khususnya masyarakat Kampung Gunung Katun.

Selain melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi pada sejumlah program fisik sasaran TMMD seperti Pembukaan Badan Jalan, Pembuatan Jembatan Gantung, Rehab Rumah Tidak Layak Huni, Rehabilitasi Rumah Ibadah, MCK dan Sumur Bor, pada kegiatan tersebut juga dilakukan Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. (Hifni)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }