Example 728x250
HeadlineMetro

LLI Siap Berkolaborasi Dengan Kejari Metro

33
×

LLI Siap Berkolaborasi Dengan Kejari Metro

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Laskar Lampung Indonesia (LLI) Wilayah Kota Metro menyatakan siap berkolaborasi dengan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Metro, guna sama-sama mengharapkan Kota Metro senantiasa kondusif.

Hal itu disampaikan Ketua LLI Metro, Iwan Munir, SE saat silaturrahmi dengan Kejari yang diterima oleh Kasi Pidsus, Tatang dan staf Kasi Intel, Mada, SH, MH beserta jajaran Kejari lainnya, Kamis (25/1/2024) di Kejari Metro.

Ketua LLI Kota Metro didampingi beberapa pengurus inti dan penasihat pada saat silaturrahmi tersebut dalam suasana bersahabat dan santai. Saling memberikan informasi, khususnya dari LLI.

Iwan Munir dalam pertemuan itu menyampaikan beberapa hal penting, bagaimana mewujudkan Kota Metro selalu dalam suasana kondusif.

“Kami, selalu berkomitmen agar terciptanya kondusifitas di Kota Metro, terutama memberikan peluang agar para pejabat dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Iwan.

Tentu, sambung Iwan yang juga berprofesi sebagai rekanan yang sudah malang melintang di daerah Jawa Barat dan Jawa Tengah tersebut, pihaknya ingin membantu pihak penegak hukum.

Di sisi lain, Iwan sangat prihatin dengan keadaan beberapa waktu terakhir berkaitan dengan proyek di Kota Metro.

“Kami selalu memantau, mengawasi dan menganalisa peristiwa-peristiwa yang terjadi selama ini, serta tentunya kami tidak ceroboh untuk menanggapinya,” ujar Iwan.

Iwan didampingi Sekretaris dan Bendahara LLI, Hasanuddin, SAg, dan Putut serta beberapa wakil ketua tak lupa mengucapkan terima kasih atas sambutan pihak Kejari yang menurutnya luar biasa.

Lagian, tambah Iwan suatu persoalan yang terkait dengan pemerintahan di daerah, itu tidak berdiri sendiri. “Nah, karena ada kaitannya dengan pihak-pihak tertentu yang mungkin sulit dihadapi, LLI berharap pihak Kejari harus tegas untuk menegak hukum!” pinta Iwan Munir.

Sementara itu, pihak Kejari diwakili Kasi Pidsus, Tatang, SH menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturrahmi pengurus LLI di Kejari Metro.

“Kami siap berkomunikasi dan berkolaborasi dengan LLI,” sambut Tatang yang juga hadir Kasi Intel, Yudha, SH dan staf dalam pertemuan tersebut. Pertemuan antara pengurus LLI Metro dengan pihak Kejari memang banyak membicarakan ha-hal yang sangat urgen sebagai acuan untuk menciptakan Metro yang selalu kondusif.

Red

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }