Example 728x250
DaerahHeadlineLampung Utara

Pemkab Lampura Raih Penghargaan Dalam Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Tahun 2023 dengan Kategori BAIK

5
×

Pemkab Lampura Raih Penghargaan Dalam Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Tahun 2023 dengan Kategori BAIK

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Bupati Lampung Utara diwakili Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Martahan Samosir, S.STP., M.P, menghadiri acara pengawasan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara di Jawa Barat, Jumat, (16/02/2024)

Dalam acara tersebut, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara meraih penghargaan dalam pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Tahun 2023 dengan kategori BAIK.

Hal ini merupakan bukti atas kinerja dan komitmen Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara Drs. Lekok, M.M., selaku pemimpinan eksekutif tertinggi dalam menjalankan peran strategis Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dalam mengisi jabatan pimpinan tinggi dengan baik dan profesional.

Saat membuka acara tersebut, Komisioner Pokja Wilayah II Prof. Aguatinus Fatem menyampaikan bahwa KASN tetap menjalankan tugasnya hingga ditetapkannya Peraturan Pemerintah baru yang merupakan turunan dari Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara.

Pada kesempatan itu juga, Prof. Agustinus Fatem yang secara langsung memberikan penghargaan dalam pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Tahun 2023 dengan kategori BAIK kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melalui Bupati yang diwakili oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Lampung Utara Martahan S.STP., MP.

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }