Example 728x250
Headline News

Geger! Minibus Terbakar di Area SPBU Metro Kibang

1244
×

Geger! Minibus Terbakar di Area SPBU Metro Kibang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Peristiwa kebakaran terjadi di area Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) yang berada di Jalan Raya Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur, Rabu, (28/08/2024).

Dalam kebakaran tersebut, sebuah mobil minibus berwarna hijau dengan nomor Polisi BE 2510 CV ludes terbakar.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran mobil tersebut, karena pihak Polsek Metro Kibang, Polres Lampung Timur bersama karyawan SPBU setempat masih berjibaku memadamkan api.

“Untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan. Kita masih berusaha bagaimana caranya bisa memadamkan api, supaya tidak menjalar ke Pom bensin,” kata Kapolsek Metro Kibang AKP Andreas Winardi.

Kapolsek Metro Kibang AKP Andreas Winardi

Kapolsek menambahkan api berhasil dipadamkan selama kurang lebih 20 menit, dengan menggunakan peralatan apar yang tersedia di SPBU.

Sementara itu, warga Tegineneng AD pada saat kejadian mengatakan, pengemudi sempat meminta tolong kepadanya untuk mengantarkan ke rumah sakit atau dokter karena mengalami luka bakar.

“Pas lewat tadi mobil sudah ada apinya di dalam. Kemudian, dia minta tolong saya suruh nganterin ke rumah sakit atau klinik karena mengalami luka bakar,” katanya.

Saksi juga menambahkan, mobil minibus jenis kijang tersebut diduga hendak melangsir BBM di SPBU setempat, lantaran dia melihat ada 3 jerigen BBM yang ada isinya.

Dari pantauan Karyanasional, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun pengemudi dikabarkan akan menjalani dirawat rawat inap di klinik Aisyah karena mengalami luka bakar.

Pewarta: Wahyu

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }