Example 728x250
HeadlineMetro

Kajari Metro Pimpin Sertijab Empat Pejabat Eselon IV

83
×

Kajari Metro Pimpin Sertijab Empat Pejabat Eselon IV

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Metro Lampung Nurvita Kusumawardani, SH., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat pejabat Eselon IV di aula Adyaksa Kejaksaan Negeri setempat, Rabu (08/11/2023).

Keempat eselon IV dari pejabat lama ke pejabat baru yaitu :

Ferdy Andrian, SH., MH., menjabat Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Lampung Barat yang sebelumnya menjabat Kasubbag Pembinaan Kejaksaan Negeri Metro.

Tia Novalianti, SH., MH., menjabat Kasubbag Pembinaan Kejaksaan Negeri Metro yang sebelumnya menjabat Kasi Datun Kejaksaan Negeri Lampung Timur.

Wikan Adhi Cahya, SH., menjabat Kasi Datun Kejaksaan Negeri Way Kanan sebelumnya menjabat Kasi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Metro.

Yayan Indriana, SH., MH., menjabat Kasi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Metro yang sebelumnya menjabat Kasi Datun Kejaksaan Lampung Barat.

Dalam kesempatan itu Kepala Kejaksaan Negeri Metro Nurvita Kusumawardani, SH., mengatakan, Sertijab eselon IV pada Kejaksaan Negeri Metro merupakan hal biasa yang dilaksanakan di lingkungan Kejaksaan RI.

“Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi guna terwujudnya Kejaksaan yang profesional, modern, bermartabat dan terpercaya serta mencapai kinerja yang optimal dengan memperhatikan prinsip orang yang tepat ditempat yang tepat,” tuturnya.

Dari pantauan Karyanasional, pada kegiatan Sertijab eselon IV Kejaksaan Negeri Metro dihadiri oleh Kajari Metro Nurvita Kusumawardani, SH., Kepala Seksi dan Kasubbag Pembinaan, Ketua dan Pengurus IAD Daerah Metro, Kasubsi dan Kaur, Jaksa Fungsional serta seluruh Pegawai dan Honorer/PPNPN Kejaksaan Negeri Metro

Pewarta: Wahyu

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }