Example 728x250
HeadlineLampung TimurPolitik

Berkat Dorongan Masyarakat, Winarno Resmi Maju Pileg 2024 di Usung PKB

242
×

Berkat Dorongan Masyarakat, Winarno Resmi Maju Pileg 2024 di Usung PKB

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Berkat dorongan masyarakat dan keluarga mantan kepala desa Kibang, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, Winarno, S.AP., resmi maju dalam pesta demokrasi pemilihan legislatif (Pileg) pada 14 Febuari 2024 mendatang.

Winarno memantapkan diri maju sebagai calon legislatif DPRD Lampung Timur daerah pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi Metro Kibang, Batanghari dan Sekampung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomer urut 2.

“Alhamdulillah atas dukungan dari banyak pihak insyaallah akan kami maksimalkan ikhtiar bersama ini. Sehingga, apa yang menjadi semangat dari perjuangan bersama ini dapat kita laksanakan,” kata Winarno, Kamis (18/1/2024).

Selain itu, Winarno mengajak seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan pesta demokrasi 2024 agar menjadi pemilih cerdas, riang gembira dengan tidak saling menjatuhkan dan saling memfitnah yang dapat memecah kesatuan bangsa.

Karena hal tersebut, lanjut Winarno, dapat memperburuk suasana dalam kehidupan sosial masyarakat. Terpenting adalah bagaimana mengajak masyarakat untuk sama-sama berpikir dan berjuang untuk kebaikan dan kemajuan Kabupaten Lampung Timur.

“Semoga doa restu dan Dukungan masyarakat Dapil 6 mampu menghantarkan kami di kursi DPRD Kabupaten Lampung Timur, guna menyuarakan aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Red

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }