Example 728x250
HeadlineMetroPolitik

Dukung Timnas, Ratusan Warga Metro Nonton Bareng Mubaraq

18
×

Dukung Timnas, Ratusan Warga Metro Nonton Bareng Mubaraq

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Guna mendukung Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk maju ke ajang piala dunia 2026, tim Pemenangan Maju Bersama Bambang – Rafieq (Mubaraq) menggelar nonton bareng (Nobar) sepakbola Indonesia versus Bahrain.

Dari pantauan media, tampak ratusan masyarakat antusias menyaksikan nobar di posko pemenangan Mubaraq, Jalan Sukarno-Hatta, Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan, Kamis (10/10/2024) malam.

Ratusan masyarakat itu tampak asik nonton bareng Timnas Indonesia sambil memberikan dukungan dan bersorak-sorai bersama Calon Wali dan Wakil Wali Kota Metro, H. Bambang Iman Santoso dan M. Rafieq Adi Pradana.

Dalam kegiatan nobar tersebut, hadir pula sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda hingga sejumlah komunitas di Kota Metro. Sedikitnya terdapat sekitar 800 orang warga yang tumpah ruah dalam kegiatan nobar Tim Nasional tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Mubaraq, Rudi Hartono mengatakan, acara tersebut merupakan langkah positif dalam mempromosikan semangat olahraga dan kebersamaan di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu langkah positif dari kami dalam mendukung Timnas Indonesia menuju piala dunia 2026. Selain itu, ini juga merupakan kebersamaan dalam menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat Kota Metro,” ucapnya saat diwawancarai awak media seusai nobar, Kamis (10/10/2024).

Dirinya berharap bahwa kegiatan tersebut dapat meningkatkan semangat dan dukungan bagi tim nasional Indonesia, serta menjadi sarana yang efektif untuk mempererat tali persaudaraan di antara warga se-Kota Metro.

“Kami berharap acara ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat Kota Metro agar semakin erat menjalin tali persaudaraan serta memperkuat rasa kebanggaan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ertanto salah seorang warga asal Metro Pusat mengaku terhibur atas gelaran nobar dengan beragam sajian menu tongkrongan yang disiapkan oleh tim pemenangan Mubaraq.

“Nobar ini yang paling rame ya, selama saya mengikuti kegiatan nonton bareng di Metro. Penontonnya penuh sampai ke jalan, apalagi luar biasa banget ya dan tidak nyangka kalau di Posko pemenangan Haji Bambang dan Bang Rafieq nobarnya ini juga disiapkan cemilan,” ungkapnya.

Dirinya mengaku datang nobar bersama sejumlah masyarakat lainnya yang berasal dari Metro Pusat. Ia pun memuji keharmonisan sejumlah tokoh yang turut berbaur dengan masyarakat mendukung tim nasional menuju piala Dunia 2026.

“Saya juga tidak menyangka acara ini dapat membuat suasana keakraban yang luar biasa. Kekeluargaan sangat terasa kental disini. Saya melihat calon pemimpin yang memang lahir dari rakyat, insyallah akan sesuai dengan harapan koalisi rakyat,” tutupnya.

Dirinya berharap, kegiatan yang bersifat kebersamaan dan solidaritas antar warga dapat terus dilakukan oleh Mubaraq bahkan ketika nanti pasangan tersebut mendapatkan amanah untuk memimpin Kota Metro. (*)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }