Example 728x250
HeadlineMetro

Ratusan Warga Antusias Ikuti Lomba Merpati Kolong Bersama Mubaraq

23
×

Ratusan Warga Antusias Ikuti Lomba Merpati Kolong Bersama Mubaraq

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro nomor urut O1 membuka lomba merpati kolang.  Kedatangan Paslon tersebut  disambut hangat oleh ratusan penggemar merpati kolong di Kota Metro.

Calon Wali Kota Metro, Bambang Iman Santoso apresiatif atas terselenggaranya lomba tersebut. Dirinya kagum, mengetahui para penghobi merpati kolong di Kota Metro ramai.

“Saya sangat apresiasi kepada para panitia dan peserta atas terselenggaranya lomba merpati kolong. Tak asing lagi bagi kita bahwa burung merpati menjadi salah satu jenis burung yang akrab dengan manusia. Merpati juga banyak dijadikan simbol, yaitu kedamaian, cinta dan kebebasan,” kata Bambang saat wawancarai, Sabtu (12/10/2024).

Bambang mengungkapkan bahwa komunitas tersebut juga harus diperhatikan.

“Ini salah satu komunitas yang harus kita perhatikan juga. Maka dari itu ketika saya dan bang Rafieq diberi kesempatan untuk memimpin, kita akan mengadakan turnamen merpati kolong yang lebih bergengsi,” tuturnya.

Bambang berharap, dengan digelarnya lomba tersebut hobi para penggemar merpati kolong dapat tersalurkan.

“Adanya lomba ini, saya harap para penghobi merpati dapat menjaga sportivitas, membentuk persatuan dan kesatuan di antara masyarakat Kota Metro,” katanya.

Sementara, Ketua Pelaksana merpati kolong, Heni Nugroho sangat berterimakasih kepada Bambang Iman Santoso dan M. Rafieq Adi Pradana yang sudah meluangkan waktu membuka acara ini

“Saya gak nyangka beliau dapat menghadiri acara kami. Biasanya kita mengundang calon wali dan wakil itu sangat sulit, saya mengira yang datang cuma perwakilan saja,” katanya.

Dirinya berharap ketika pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Metro Nomor urut satu tersebut menang, Bambang-Rafieq dapat menggelar lomba besar seperti Wali Kota Cup merpati kolong.

“Saya berharap jika pak bambang menang, nantinya dapat menggelar event-event besar seperti lomba Wali Kota Cup Merpati Kolong. Karena di Kota Metro ini banyak penghobi burung merpati kolong seperti ini,” tandasnya.

(Tim)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }