Example 728x250
Lampung Tengah

HUT Ke-10, Gerindra Lampung Tengah All Out Menangkan Ridho-Bachtiar

75
×

HUT Ke-10, Gerindra Lampung Tengah All Out Menangkan Ridho-Bachtiar

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah_ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lampung Tengah siap menangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri (Ridho-Bachtiar) di Pilgub Lampung Juni 2018.

Pernyataan dukungan ini disampaikan Ketua DPC Gerindra Lampung Tengah, Hi. Heri Sugianto dan seluruh pengurus partai, saat memperingati HUT Partai Gerindra ke-10, dikantor DPC Gerindra setempat, Senin (19/2).

Hi. Heri mengatakan, selain memperingati HUT ke-10, DPC Partai Gerindra juga meresmikan kantor Sekertariat DPC Gerindra yang baru dijalan raya Panggungan Gunung Sugih. Acara ini dihadiri anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Dwita Ria Gunadi dan seluruh pengurus Partai Gerindra Lampung Tengah.

“Melalui HUT Partai Gerindra ke-10 ini, kami (kader Gerindra-red) All Out menangkan pasangan gubenur dan wakil gubernur Ridho-Bachtiar di Pilgub Lampung 2018,”ungkap Ketua DPC Gerindra Lampung Tengah dihadapan ratusan pengurus partai.

Dia menegaskan, seluruh pengurus dan kader Gerindra mulai dari tingkat DPC, PAC hingga Ranting, akan solid memenangkan Ridho-Bachtiar jilid II. Partai Gerindra, kata dia, taat dan patuh apa yang menjadi satu komando satu garis tegak lurus dari DPP kepada DPD dan DPC sebagai perintah partai.

“Insya allah kader kita gak ada yang membelot dan target kita harus menang. Kita punya strategi khusus yang akan disampaikan kepada ketua tim. Mudah-mudahan Gerindra selalu solid dan satu tekad satu tujuan menangkan Ridho-Bachtiar.”ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Tengah, Iwan Rinaldo Syarief mengucapkan selamat dan sukses atas perayaan HUT Partai Gerindra ke-10. Dia juga menyampaikan selamat atas peresmian kantor sekertariat Gerindra yang baru.

“Kantor Gerindra yang megah ini tentunya menjadi inspirasi bagi kami (kader Demokrat-red), untuk bersama-sama mengemban amanah rakyat dan memajukan Indonesia. Dan yang terpenting untuk menangkan Ridho-Bachtiar di Pilgub Lampung,”ujarnya.

Iwan mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan meresmikan koalisi resmi partai pendukung termasuk struktur dan tim pemenangan Ridho-Bachtiar. Untuk partai pendukung sendiri ada dari

PPP, PSI, Bulan Bintang dan Perindo yang akan di motori Partai Demokrat dan Gerindra yang memiliki suara cukup signifikan di Lamteng.

“Mungkin dalam satu minggu kedepan SK koalisi resmi nya turun dari DPD. Kita akan bahu membahu menangkan pasangan Ridho-Bachtiar. Dan apa yang disampaikan Ketua DPC Gerindra, bahwa satu komando dari DPP kepada DPD dan DPC nya, partai Demokrat juga demikian. Insya allah Lamteng bisa menang telak dengan cara yang bersih, sopan dan santun.”pungkasnya.

Sebelumnya Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim menjelaskan, 10 tahun usia Gerindra berkiprah di dunia politik indonesia merupakan usia yang masih muda bagi partai di tengah persaingan politik yang begitu ketat.

Namun, menurut dia, Gerindra telah mampu memosisikan diri dan menjadi partai papan atas di Tanah Air.”Memasuki tahun politik 2018 dan 2019, harapannya, Gerindra mampu mengambil peran dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Serta, memperoleh kemenangan pada Pemilihan Legislatif 2019,”katanya.

Gunadi pun memastikan Gerindra Lampung siap mendukung kembali Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon presiden dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.”Kami siap mengawal pemenangan Gerindra pada pileg serta Prabowo Subianto pada pilpres dalam pemilu mendatang,”ujar mantan anggota DPR RI ini.

Selain itu, pada HUT yang bertepatan dengan momen Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, pihaknya berharap duet M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri terpilih lagi untuk periode kedua.

“Kami berdoa bersama, mendoakan semuanya agar kandidat usungan Gerindra dalam Pilgub Lampung, Ridho-Bachtiar, menang, dan Lampung sejahtera. Prabowo presiden, Gerindra nomor satu di Indonesia,”harap Gunadi usai doa bersama.

Guna mendukung pemenangan Ridho-Bachtiar, Gunadi menyatakan akan mengundang secara khusus Ketua Umum Prabowo Subianto untuk menjadi juru kampanye.”Setelah kami mendapatkan jadwal kampanye, kami akan minta Pak Prabowo bersedia jadi jurkam Ridho-Bachtiar,”pungkasnya.(Rendra).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }