Example 728x250
Bandar Lampung

PT Pelindo ll Panjang Bagikan 3.150 Paket Daging Qurban

52
×

PT Pelindo ll Panjang Bagikan 3.150 Paket Daging Qurban

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, BANDAR LAMPUNG-Bekerjasama dengan Pusat Pembinaan Dakwah Islam (PPDI) PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang atau yang dikenal dengan IPC Panjang menggelar perayaan hari Raya Idul Adha 1439 H bersama masyarakat sekitar.

Serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha dimulai sejak,Rabu (22/8/2018), diawali menggelar sholat Idul Adha berjamaah dihalaman kantor IPC Panjang dengan imam dan khotib Hi. Mustafa.

Selanjutnya pemotongan hewan qurban dilaksanakan pada Kamis (23/8/2018).

Sebanyak 21 ekor sapi berasal dari CSR Perusahaan, pekerja dan anak perusahaan, dengan rincian yaitu, 2 ekor sapi disalurkan ke instansi pemerintah dan 19 dikelola oleh panitia qurban IPC Panjang.

Kegiatan pemotongan hewan qurban diawali dengan penyerahan secara simbolis hewan qurban oleh General Manager PT Pelindo II (Persero) Cabang Panjang Drajat Sulistyo.

Setelah melakukan pemotongan hewan qurban, IPC Panjang membagikan sekitar 3.150 Paket daging qurban kepada masyarakat sekitar di lingkungan IPC Panjang.

Guna memastikan kelayakan kualitas daging qurban Panitia Qurban IPC Panjang bekerja sama dengan Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Bandarlampung.

Acara seremonial pemotongan hewan qurban di kantor IPC Panjang di hadiri oleh Camat Panjang dan Danlanal TNI AL Lampung.

Dalam sambutanya General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo menyampaikan,” Bahwa perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan terhadap kepedulian sosial adalah dengan memperhatikan masyarakat di sekitar lingkungan operasional perusahaan dalam rangka menjalin silaturahmi dan membina hubungan baik dengan masyarakat, sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan sekitar IPC Panjang serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan para karyawan IPC Panjang dan juga masyarakat sekitar,”ujarnya.

(Helmi)

Example 120x600

Respon (1)

  1. What an enlightening article! It provided a lot of food for thought. Let’s discuss this further. Click on my nickname for more!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }