Example 728x250
Berita PilihanMetro

AWPI Lampung Kirim bantuan  logistik Korban Bencana Tsunami

47
×

AWPI Lampung Kirim bantuan  logistik Korban Bencana Tsunami

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, METRO— Pasca bencana alam tsunami yang terjadi 22 Desember 2018, diperairan selat sunda yang mencakup lima daerah Kabupaten Serang, Pandeglang, Lampung Selatan, Pesawaran, dan Tanggamus, meninggalkan duka yang mendalam bagi masyarakat Indonesia.

Ketua DPD Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung Hengki Ahmat Jajuli, saat meninjau lokasi mengungkapkan, beliau merasa terpanggil atas musibah tersebut dan mengintruksikan kepada seluruh anggota untuk membantu meringankan beban derita masyarakat yang dilanda tsunami di Provinsi Lampung dan Banten, Sabtu 29/12/2018.

“Tidak ada kata terlambat untuk berbagi, saya harap baik dari pemerintah dan seluruh elemen masyarakat saling bergotong royong meringankan beban derita saudara saudara kita yang dilanda bencana tsunami,” ungkapnya.

Sementara itu masih di tempat yang sama Ketua AWPI Kota Metro Verry Sudarto, didampingi anggota dan istrinya Mengatakan, kami berterima kasih kepada donatur dan para anggota AWPI Kota Metro yang telah memberikan bantuan kepada saudara kita yang tertimpa bencana tsunami di Lampung Selatan.Gagasan ini sesuai instruksi dari DPD AWPI Lampung secara spontan dan mendadak.Syukur alhamdullah terkumpul diposko AWPI Kota Metro selama dua hari ini.Mungkin ini dapat membantu meringankan saudara saudara kita di Lampung Selatan.

“Bantuan berasal dari Supermarket  dan Istri Kasat Lantas Polres Lamteng Ibu Fadil, serta para anggota AWPI Kota Metro, bantuan ini mulai dari bahan pokok beras, mie instant, peralatan mandi,perlengkapan bayi, obat obatan dan pakaian layak pakai,” tutupnya. (Wahyu).

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }