Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Sosialisasi kerjasama Korem 043/Gatam dengan PT.Bank Mandiri Lampung

42
×

Sosialisasi kerjasama Korem 043/Gatam dengan PT.Bank Mandiri Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandarlampung, __ Lebih kurang 100 orang Prajurit dan Pns Korem 043 mengikuti Sosialisasi kerjasama Korem 043/Gatam dengan PT.Bank Mandiri Lampung, Jum’at (25/01), bertempat di Aula Ahmad Yani Korem 043/Gatam.

Prajurit dan pns Korem 043/Gatam menyimak dan mengikuti sosialisasi kerjasama antara Korem 043/Gatam dengan PT Bank Mandiri, menyangkut produk unggulan dari Bank Mandiri diantaranya Mandiri Fiesta, KPR Milenia, dan Kredit Serba Guna Mikro.

Kepala Staf Korem 043/Gatam Letkol czi Mulyadi .S.Ip, dalam sambutannya pada kegiatan Sosialisasi, menyampaikan ” Korem 043/Gatam menyambut dengan baik kerjasama dengan PT.Bank Mandiri, Selanjutnya kedepan agar para prajurit dan Pns bisa berpeluang dengan baik dan saling memberikan keuntungan dan kebaikan kedua belah pihak “.

Dalam kesempatan tersebut Manager pt Bank mandiri Ibu Nirliana Dewi.S.Sos, menyampaikan dan mensosialisasi produk unggulan Bank Mandiri Srea Lampung, diantara Mandiri Fiesta, KPR milenia, kredit serba guna mikro, kepada Prajurit Korem 043/Gatam.

Turut hadir dan mengikuti Sosialisasi, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam Prajurit dan Pns Korem 043/Gatam. (Helmi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }