Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Handitya Narapati SZP Terus Bersosialisasi Dan Tampung Aspirasi Masyarakat

57
×

Handitya Narapati SZP Terus Bersosialisasi Dan Tampung Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Lampung 1 dari partai PDIP siap meramaikan kancah politik di Indonesia. Salah satunya, Handitya Narapati SZP, SH tanpa mengenal lelah terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan pendukung yang ada di daerah pemilihan (Dapil) Lampung 1.

Handitya Narapati SZP, SH mengatakan, untuk daerah pemilihan di dapil Lampung 1 ini meliputi, Bandarlampung, Metro, Pesawaran, Lampung Selatan (Lamsel), Pringsewu,Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat. Untuk hari ini saja (Kamis red) saya dan tim terus melakukan sosialisasi ke Kabupaten, Pesawaran dan Kabupaten Tanggamus,” ujarnya kepada Karyanasional.com melalui WhatsApp nya.

“Ya untuk dapil Lampung1 meliputi 7 kabupaten. Kita hari nie (Kamis red) mendatangi dua kabupaten, “ ungkapnya, Kamis (21/3/2019).

Adapun, untuk lokasi pertama yang dituju yakni Kabupaten Pesawaran daerah Gedong Tataan, dan lokasi kedua Kabupaten Tanggamus meliputi desa Wonoharjo Kecamatan Sumber Rejo, dimana para pendukung dan warga antusias dengan hadirnya calon legislatif DPR RI dari partai PDIP dengan nomor urut 6 bersimbol 6aspol ini.

“Untuk antusias dari warga sangat bagus dan memiliki semangat yang kuat. Saya berharap dengan adanya dukungan dari para masyarakat yang kita sambangi ini dapat menghantarkan saya menjadi anggota DPR RI ini,” harapnya.

Caleg DPR RI dari partai PDIP dengan Nomor urut 6 (Gaspol) ini menggelar kampanye di tiga lokasi yakni, lokasi pertama Kabupaten Pesawaran Gedong Tataan meliputi desa Karang Anyar, desa Babelan 3, desa Kebagusan, desa Cilacap, dan desa Kutoarjo.

Dan lokasi kedua Kabupaten Tanggamus meliputi desa Wonoharjo Kecamatan Sumber Rejo, bertempat dikediaman caleg PDIP Tanggamus Sarni RT 07 dusun ll Kemuning Kecamatan Pulau Panggung, dan disambut baik oleh para warga yang ada dilingkungan tersebut.

Karena para pendukung telah menunggu kedatangan bapak Handitya Narapati SZP (Dade) ini.

Lokasi yang ketiga yaitu desa Keramat Jati, Kecamatan Air Naningan disalah satu rmh warga. (Helmi)

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }