Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Dandim 0410/KBL Hadiri Porcam Bandar Lampung

40
×

Dandim 0410/KBL Hadiri Porcam Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL COM – Bertempat dilapangan Barunaria Panjang jalan Sukarno Hatta Rt 006 Lk III Kelurahan di Karang Maritim Kecamatan Panjang. Kota Bandar Lampung, Komandan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung Letkol Arm Wahyu Jatmiko menghadiri pembukaan Pekan Olah Raga Kecamatan (PORCAM) Kota Bandar Lampung, Selasa (26/3/2019).

Pelaksanaan Pekan Olah Raga tingkat kecamatan ini akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 26 sampai dengan 29 Maret 2019 dengan memperebutkan sejumlah Piala bergilir dan Uang Pembinaan, adapun cabang Olahraga yang dipertandingkan antara lain,
1.Sepak bola
2. Bola volly ( Putra / Putri )
3. Tenis Meja
4. Bulu Tangkis

Pelaksanaan Pekan Olahraga Kecamatan ini dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung Drs Herman HN.

Hadir pada acara ini, Kadispora Kota Bandar Lampung, Uspika Kecama Panjang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas sekecamatan Panjang, Lurah,Kepala Lingkungan,Rt sekecamatan Panjang dan 450 Atlit dari berbagai perwakilan di Kecamatan Panjang.

Dalam kesempatan acara Pembukaan PORCAM tersebut Walikota Bandar Lampung Drs Herman HN menyampaikan agar para peserta atlit lomba PORCAM dalam bertanding untuk sportif serta mematuhi peraturan peraturan pertandingan dan menghargai keputusan wasit.
Acara pembukaan Pekan Olahraga tingkat Kecamatan Panjang ini, juga di isi dengan Pawai dan Parade yang diikuti oleh para pelajar tingkat SD, SLTP dan SLTA serta masyarakat. (Helmi)

Example 120x600

Respon (1)

  1. This was such an interesting read! I chuckled a few times. For more laughs and insights, visit: DISCOVER HERE. Anyone else have thoughts on this?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }