Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Karda : Pekerjaan ” Enjoy Aja” Pengabdian Sebelas Tahun Petugas Sokli Kelurahan Panjang Utara

64
×

Karda : Pekerjaan ” Enjoy Aja” Pengabdian Sebelas Tahun Petugas Sokli Kelurahan Panjang Utara

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandarlampung,__ Karda (65) warga Batu Suluh daerah Kelurahan Waylaga Kecamatan Sukabumi.., petugas kebersihan Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, sejak 2008 hingga 2019, sebelas tahun pengabdianya di Kelurahan Panjang Utara dijalankan dengan ikhlas.
Walaupun pekerjaan banyak tetap selalu enjoy.

Karda mengungkapkan, ” Dalam menjalankan pekerjaannya banyak suka dan dukanya menjadi petugas sokli ini, kalau sukanya kebersamaan antara lurah dan staf serta para RT selalu menjaga persaudaraan, dukanya hanya jika sakit aja,” ungkapnya.

Lanjut Karda, ” dalam pekerjaan sehari hari dimulai pukul 06. 00 wib pagi hingga pukul 17.00 wib..tapi jika ada acara dikelurahan beda hingga pukul 19.00 wib, saya melaksanakan pekerjaan ini enjoy aja apalagi pak lurah sering memberikan bimbingan,”

Selain di kantor kelurahan saya juga mengambil sampah di rumah warga setiap harinya.
Kadang kadang para RT memberi uang jika mendapat insentif, ini bentuk peduli mereka kepada saya..

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pak lurah dan staf nya juga para RT yang selalu peduli, saya tidak pernah meminta tapi kalu di beri ya saya terima, ungkapnya. Kepada KARYANASIONAL.COM.

Hal senada diungkapkan Sekretaris Lurah Panjang Utara Syamsuddin SE, ” Mang Karda merupakan petugas kebersihan yang sudah lama, sebelum saya menjadi Seklur di kelurahan ini, orangnya baik dan ramah kepada siapa saja, setiap pekerjaan dikantor ini dikerjakan dengan rapih, semoga mang Karda diberikan kesehatan dan panjang umur, ” harapnya. (Helmi)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Great article! The depth of analysis is impressive. For those wanting more information, visit: LEARN MORE. Looking forward to the community’s thoughts!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }