Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Rudianto : Silaturahim Penting Untuk Mempererat Hubungan Sosial

44
×

Rudianto : Silaturahim Penting Untuk Mempererat Hubungan Sosial

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Metro – Silaturahmi langsung dengan bertatap muka jauh lebih penting, karena akan efektif mempererat hubungan sosial. Hal itu dikatakan wartawan senior, E Rudianto, pada acara “Silaturahmi dan  Buka Puasa Bersama” yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia  (AWPI) Kota Metro, Selasa 21/05/2019.

Ia berharap, silaturahmi semacam ini hendaknya diperluas pesertanya. Tidak hanya wartawan dan  keluarganya, juga dengan  masyarakat luas. “Saya apresiasi kegiatan ini,” ujar E Rudianto yang juga bagian Hukum di DPC AWPI Kota Meto

Silaturahmi dan buka bersama diikuti seluruh anggota yang tergabung  di DPC AWPI Kota Metro. GM Surat Kabar Harian (SKH) Lampung Pagi, E Rudianto mengatakan, kemajuan teknologi informasi sangat luar biasa yang memudahkan banyak hal bisa dilakukan hanya dengan telepon pintar. Bahkan, kini informasi melalui media sosial menjadi pesaing media arus utama.

“Tetapi saya yakin media arus utama bisa tetap eksis, asal mampu menyajikan berita yang menarik,” katanya

Ketua AWPI Kota Metro, Verry Sudarto mengemukakan, tidak ada agenda apa pun dengan  kegiatan ini, selain ajang bersilaturahmi anggota AWPI dan berbuka bersama.

“Sepertinya selama ini AWPI kan belum pernah mengadakan buka bersama. Kalau diundang buka bersama sering,” candanya.(Wahyu)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }