Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Mursidah Hendriwansyah Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Lampung

45
×

Mursidah Hendriwansyah Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, BANDAR LAMPUNG – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Mursidah Hendriwansyah, menghadiri pelantik Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ny. Riana Sari Arinal untuk masa bhakti 2019 – 2024, di Balai Keratun Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Selasa (18/06/2019).

Sebelumnya, Ny. Riana Sari Arinal juga telah dilantik sebagai Ketua Dekranasda Provinsi Lampung oleh Ibu Iriana Joko Widodo di Istana Negara sesaat setelah pelantikan Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung masa bhakti 2019 – 2024 pada 12 juni 2019 lalu.

Dalam sambutanya, Gubernur Arinal Djunaidi yang hadir sebagai Pembina PKK Provinsi Lampung, menyampaikan, bahwa pelantikan tersebut merupakan momentum yang sangat penting dan strategis bagi keberlangsungan organisasi dalam melaksanakan Program kerja lima tahun ke depan.

Sebab, dengan keanggotaan terbesar dan tersebar di berbagai pelosok daerah, PKK berpotensi besar dalam menggerakan partisipasi masyarakat dalam pembangunan Lampung.

“Saya yakin dan percaya, dengan kebersamaan dan kegotong-royongan seluruh kader PKK hingga Kabupaten/ Kota se-Provinsi Lampung kita mampu mewujudkan rakyat Lampung berjaya dengan baik. Untuk itu, kepada semua pihak, khususnya seluruh kader PKK agar memberikan perhatian serius pada potensi ancaman penurunan kualitas kehidupan yang terjadi di masyarakat, dengan lebih mengaktifkan dan memberdayakan peran Posyandu dan Dasawisma,” kata Gubernur Arinal. (Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }