Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Camat Panjang Bagus Harisma Bramada Jalin Silaturahmi Dengan Pengurus Masjid Besar Al – Muhajirin

84
×

Camat Panjang Bagus Harisma Bramada Jalin Silaturahmi Dengan Pengurus Masjid Besar Al – Muhajirin

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL COM, Bandar Lampung __ Camat Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung Bagus Harisma Bramada, bersilaturahmi dengan pengurus masjid besar Al- Muhajirin dan para jamaah nya, Selasa malam (18/6/2019).

Kehadiran Camat Bagus Harisma Bramada, yang baru dilantik pada 14 Juni yang lalu, di sambut oleh Ketua Masjid Besar Al-Muhajirin Hi.Suryadi.SE.MM. beserta seluruh pengurus dan jamaah masjid.

Dalam sambutannya Camat Bagus Harisma Bramada mengatakan,” saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Masjid Besar Al – Muhajirin beserta jamaahnya, selain itu saya pun merasa bahagia dan saya tidak menyangka akan seperti ini penyambutan di masjid ini ungkapnya.

“Di acara ini saya juga menyampaikan program pemerintah Kota Bandar Lampung, yang selama ini sudah berjalan diantaranya mendapatkan santunan kematian, dan program yang saat ini sedang berjalan yaitu program Bina Lingkungan (Biling ),” terangnya.

Jadi masyarakat harus tanggap dan cepat untuk mengurusnya karena antara warga dan aparat harus saling membantu agar administrasinya cepat di selesaikan,dan tidak ada kesan di perlambat,” lanjut Bram ( nama panggilan camat ).

Sementara ketua Masjid Besar Al – Muhajirin Hi Suryadi mengatakan mengatakan,” mengucapkan banyak berterima kasih atas kunjungan Camat yang langsung silaturahmi ke beberapa masjid dan diantaranya masjid besar Al- Muhajirin, dimana masjid ini adalah masjid besar untuk di Kecamatan Panjang, oleh karena itu bila mana ada kegiatan keagamaan di tingkat Kecamatan Panjang maka pengurus masjid besar Al- Muhajirin siap membantu, ” terangnya.

Selain itu tidak ketinggalan pula Ketua lingkungan ll Kelurahan Karang Maritim Parzon S.SAg dengan memperkenalkan para ketua RT nya satu persatu kepada camat, karena menurut pepatah kata tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, ” ungkap Parzon. (Helmi).

Example 120x600

Respon (1)

  1. Great write-up! The points discussed are highly relevant. For those wanting to explore more, this link is helpful: FIND OUT MORE. What are your thoughts?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }